Sambil Cium-cium, Denada Bilang Kangen Sama Duren

ADVERTISEMENT

Sambil Cium-cium, Denada Bilang Kangen Sama Duren

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 07 Nov 2018 09:28 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Ini bukan duren yang bikin heboh di pesawat Sriwijaya. Duren yang satu ini bikin kangen Denada.

Denada masih bolak-balik Idonesia-Singapura. Saat berada di Mojokerto, Denada menyempatkan berhenti di toko buah pinggir jalan.

Di akun Instagramnya, Denada yang masih lengkap menggunakan kostum manggung. Denada terlihat semringah mencium buah tersebut yang dipajang di depan toko.



"Halo sayang..kamu apa kabar? You look great. Aku kangen sama kamu..", kataku pada duren. Ini 2 malam lalu di tengah perjalanan Mojokerto - Jombang. Happy bangeeet liat toko buah yang jualan banyak macam buahnya," tulis Denada seperti dilihat detikHOT, Rabu (7/11/2018).

Denada pun sangat senang karena disambut oleh sang penjual. Bahkan dia mendapatkan banyak bonus.

Sambil Cium-cium, Denada Bilang Kangen Sama DurenDenada semringah mencium duren Foto: Repro Instagram Denada


"Bapak yang jualan sampe senyum2. Durennya maniiiis dan enak banget. Jeruknya airnya banyak dan manisss. Maturnuwun Bapak, dikasih bonus gratis buah melon dan manggis yang Bapak bilang bagus dan manis banget (emang asli manis banget melon dan manggis nya). Semoga jualan nya selalu laris manis dan rizkinya lancar, barokah untuk anak istri serta keluarga. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," sambungnya.

Melihat postingan Denada, banyak yang mendoakan janda satu anak itu selalu sehat dan kuat menghadapi masalah hidup. Ada juga yang mendoakan kesehatan sang anak, Shakira yang sedang berjuang melawan leukemia.

(pus/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT