DetikHot

celeb

Menyimak Pengakuan Roro Fitria di Dalam Penjara

Selasa, 06 Nov 2018 14:24 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Menyimak Pengakuan Roro Fitria di Dalam Penjara Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Akhirnya bisa bertemu dengan Roro Fitria, membuat Ruben Onsu terharu. Terlebih setelah Roro cerita tentang kehidupannya di dalam bui.

"Ya nangis lah, namanya kita sebagai teman, kangen ketemu. Apalagi ketika awal Roro genit-genitan itu kan di acara saya juga, pertama Roro muncul di salah satu stasiun televisi, makanya saya punya kedeketan yang lain sama Roro kan dari awal karier juga," ujar Ruben Onsu usai kunjungan di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur, Selasa (6/11/2018).

Meski terlihat ceria, Ruben Onsu tak bisa benar-benar mengatakan Roro dalam keadaan senang. Bahkan banyak peraturan yang harus diikuti Roro sampai harus tidur bersama 17 orang dalam satu sel.



Ruben berharap hukuman yang sedang dijalani Roro Fitria bisa memberikannya pelajaran. Seperti kita tahu, dahulu kehidupan Roro Fitria selalu glamor.

"Kondisinya baik, sehat, ya kaya biasanya aja, tapi ya kalau ceria nggak ya. Dibilang ceria nggak lah, siapa orang dalam keadaan seperti itu dia ceria. Kalau kita kan lihat ini indahnya (dunia luar). Dia kan nggak," tutur Ruben Onsu.

"Roro itu setengah lima semua udah digembok. Roro itu tidur dalam satu sel yang isinya 17 orang. Jadi saya bilang ya di situ lo harus belajar. Karena mungkin biasa hidup glamor, tapi sekarang ini Roro belajar dari hal yang seperti ini. Sesuai yang baik harus kita kasih tahu, nggak selalu membela kalau dia salah," bebernya.



Bahkan kata Ruben Roro pun tak dapat perlakuan spesial seperti artis di kehidupan nyata. Mau tak mau Roro harus menjalani kehidupan sama seperti tahanan lainnya.

Wartawan pun sempat menitipkan pertanyaan pada Roro melalui pengacaranya, Asgar Sjafri lewat secarik kertas. Roro pun menceritakan dirinya sampai saat ini amasih sangat berduka atas meninggalnya sang bunda. Beberapa kali dirinya pun pernah didatangi oleh sang bunda lewat mimpi.


Tonton video: Lewat Tulisan, Roro Fitria Ungkap Kondisinya Pasca Kepergian Bunda

[Gambas:Video 20detik]



"Sehat alhamdulillah, dan tetap masih berduka. Pernah dimimpikan mama, sejak hari pertama mama wafat mengadakan pengajian yasinan tahlilan bersama kawan-kawan wbp warga binaan masyarakat, sampai besok malam ke-40 hari," cerita Roro.



Bahkan saat ini diakui Roro Fitria dia masih rajin mengaji untuk mendoakan sang bunda. Dia pun lebih sering beribadah untuk mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa.

"Dan Nyai setiap hari selalu mengikuti pengajian di masjid dan selalu berdoa untuk mama, jadi Nyai sekarang lebih mendekatkan diri kepada Allah, guna pahala untuk almarhumah mama," harap Roro yang saat ini masih menunggu hasil banding.



(fbr/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed