DetikHot

celeb

Gerebek Rumah, Atta Halilintar Tak Terima Deddy Corbuzier Punya Barang Ini

Selasa, 06 Nov 2018 13:24 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Gerebek Rumah, Atta Halilintar Tak Terima Deddy Corbuzier Punya Barang Ini Foto: Atta Halilintar (Asep Syaifullah)
Jakarta - Atta Halilintar kembali membuat konten gerebek rumah artis. Kini yang didatanginya ialah kediaman presenter Deddy Corbuzier.

Saat berkunjung ke rumah Deddy, Atta mendapatkan suatu kebingungan. Hal itu berkaitan terkait ucapan Deddy Corbuzier yang mengaku menjadi satu-satunya orang di dunia yang memiliki Golden Play Button dari YouTube.

"Ini Play Button Azka. Ini Play Button gue. Cuman ada satu orang di dunia yang punya ini (sambil menunjuk Golden Play Button). Taruhan dulu mau nggak? Benar hanya ada satu orang di dunia yang punya Play Button ini. Bukan karena nama gue maksudnya yang model ini hanya ada satu," ujar Deddy di channel Atta Halilintar saat dikutip detikHOT, Selasa (6/11/2018).

"Memang iya, om? Yakin, om?" timpal Atta.

Sampai akhirnya Deddy Corbuzier mengajak Atta Halilintar ke lantai dua rumahnya. Eks mentalist itu menunjukkan satu Golden Play Button dari YouTube lagi yang dipajang di studionya.

"Wadah. Punya dua ya, om. Kok bisa ya?" tutur Atta Halilintar yang terkesima.

"Anda sejuta (subscriber) dapat satu. Saya tiap juta dapat. Sejuta pertama dapat. Naik dua juta dapat lg," balas Deddy.


Atta Halilintar pun makin bingung mengapa Deddy Corbuzier bisa memiliki dua Golden Play Button dari YouTube. Padahal subscriber channelnya lebih banyak empat juta dari bapak satu anak tersebut.

"Oh saya tahu kenapa (alasan diberikan dua Golden Play Button), tapi saya punya dua tapi saya nggak mau kasih tahu anda rahasianya apa begitu anda punya dua, punya tiga," ucap Deddy Corbuzier.

"Berarti gue harusnya ada enam ya," sahut Atta.

Atta Halilintar pun merasa tak terima Deddy Corbuzier punya dua Golden Play Button. Apalagi saat Deddy menegaskan kalau barang itu benar-benar asli.

"Nanti saya tiga juta ada lagi satu. Kan mencapai sejuta subscriber, kalau dua juta berarti sudah mencapai dong dapat lagi satu. Anda selama ini Youtuber-youtuber selama ini dibohongi. Mestinya setiap juta dapat. Anda lihat ini asli lho. Dibawah asli," kata Deddy.

"Eh YouTube gue minta enam. Gue nggak mau tahu. Ini nggak adil, kau pilih kasih ya," tandas Atta.



Saksikan juga video 'Atta Halilintar Sebut Orang yang Suka Hate Speech Adalah Pengecut':

[Gambas:Video 20detik]


(mau/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed