detikHot

celeb

Selalu Berekspresi Datar, Suami Ayu Dewi Juga Bisa Manis Lho!

Selasa, 06 Nov 2018 09:32 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Tingkah laku Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau, memang selalu bikin gemas dan tertawa. Sering kali saat Ayu Dewi sudah tak bisa diam, Regi tetap pasang muka datar.

Saat ngobrol dengan detikHOT di kantor detikcom, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu Ayu Dewi blak-blakan dengan tingkah laku suaminya. Ternyata Regi Datau bisa lho bersikap manis.

"Momen termanis itu setiap waktu ngelahirin. Itu manis, dia doain, kalau lihat fotonya, alhamdulillah ada fotografer kalau nggak momennya kelewat. Momen dia menunggu, kalau waktu anak pertama aku nggak di dalam ya karena dia nggak kuat lihat darah tapi dia ada di situ waktu anak pertama megangin," cerita Ayu Dewi.


"Waktu anak kedua kayak ngompres sih (pegang) palanya doa-doa gitu, elus jadi romantis," lanjutnya.

Mengenang momen romantis sang suami, Ayu Dewi sambil tertawa baru menyadari kalau momen termanisnya hanya saat melahirkan. Tapi selama pacaran sang suami sangat romantis.


Tonton video: Momen Manis Pahit Ayu Dewi Hidup Bersama Suami
[Gambas:Video 20detik]


"Apa gua harus ngelahirin lagi, apa ya biar dapat romantis lagi. Tapi memang katakter dia seperti itu. Kalau ditanya kenapa sih gitu waktu pacaran romantis? 'Lho ya wajar namanya juga belum dapat gitu. Oh gitu ya minimal dia jujur," ungkapnya dengan ekspresi lucu.



Sang suami juga pernah merayunya. Tapi sesi merayu ala Regi Datau justru membuat Ayu Dewi gemas dan tertawa.

"Kalau dia lagi iseng ngerayu, kayak, yaelah yang ya elah. Dia suka becanda gitu eh main seberapa gereget yuk. Seberapa gereget lo, gue pulang ada istri gue. Lah jadi kesannya gua kayak nggak pernah ada. Dia ketawa, becanda-becanda kali," tutur Ayu Dewi mencontohkan candaan sang suami yang garing tapi bikin gemas.

"Coba kalo gue on kamera langsung (pasang tampang datar) jadi doain ya vlog aku sampai jutaan supaya syuting aku bisa bilang 'ayo dong yang udah banyak yang nunggu lho. Ntar duitnya ada lah tapi mau ya'. Habis kata dia kebagian ribetnya doang nggak kebagian untungnya," pungkas Ayu Dewi.


(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com