detikHot

celeb

Sudah Temukan Calon Istri, Daus Mini Minta Doa Nikah Lagi

Senin, 05 Nov 2018 11:39 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Repro Instagram Shelvie91 Foto: Repro Instagram Shelvie91
Jakarta - Setelah pernikahan keduanya yang seumur jagung dengan Rahadini kandas, Daus Mini diketahui sudah melamar seorang perempuan. Perempuan tersebut diketahui bernama Shelvie Hana Wijaya.

Awalnya beredar foto Daus Mini dan Shelvie memamerkan cicin di jari manis mereka. Tidak hanya berdua, momen itu juga dilihat oleh sanak saudara mereka. detikHOT pun coba menanyakan langsung kabar bahagia itu kepada Daus Mini.

"Insyaallah doain saja ya," kata Daus Mini lewat pesan singkat WhatsApp kepada detikHOT, Senin (5/11/2018).



Akan tetapi, Daus Mini enggan berbagi banyak cerita tentang rencana bahagianya dengan Shelvie. Duda beranak satu itu, memilih untuk menjawab dengan candaan seputar rencana pernikahannya dengan sang kekasih.

"Nggak kedengeran (pacarannya), emangnya suara azan?" celetuk Daus Mini.

Sedangkan di akun Instagram Shelvie, juga memohon doa agar rencananya dengan Daus Mini menikah dilancarkan.



"Bismillah .. Jodoh maut rejeki hanya allah yang maha kuasa dan maha mengetahui segala nya.. Bahagia campur aduk si ada sedih nya juga si karna baru bisa d hitung jari kita kenal berapa bulan d pertemuan tidak sengaja.. Allah sudah mentakdirin kita ketemu dan akhirnya sy d lamar laki laki baik siap menghalalkan sy masyallah subanallah yallah makasih banyak yallah segala nya semoga lancar sampe pernikahan dan tidak ada halangan apapun amin," tulis Shelvie.


Tonton video: Daus Mini Bakal Nikah Lagi, Netizen Salfok dengan Calon Istrinya

[Gambas:Video 20detik]



Daus Mini sendiri pernah menikah dengan Yunita Lestari pada bulan Juli 2011. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama, Ivander Haykal Firdaus. Tiga tahun berselang, rumah tangga mereka justru berakhir di perceraian.



Sudah Temukan Calon Istri, Daus Mini MInta Doa Nikah Lagi

(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com