detikHot

celeb

Ayu Dewi Rayu Suami Bikin Vlog, Ribetnya Kayak Syuting Film

Senin, 05 Nov 2018 07:28 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Siapa di sini yang jadi penggemar vlog Ayu Dewi? Konten YouTube channel MrsAyuDewi salah satu yang ditunggu apalagi kalau sudah muncul suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Sosok Regi Datau yang dingin dan kalem berbanding terbalik banget dengan Ayu Dewi yang heboh. Seringkali Ayu Dewi mengajak sang suami mengisi dan andil di YouTube channel-nya, dan berhasil bikin viral hingga gemas yang nonton.

Ngobrol bareng detikHOT di kantor detikcom di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Ayu Dewi pun cerita bagaimana sulitnya mengajak suami syuting untuk vlog.


"Makanya di dalam rumah tangga harus ada yang ngotot. Walaupun dia nggak mau mintalah terus, tetap semangat, mau dia sebel banget, kita jangan sebel balik. Kita harus bisa yang ayo dong yang please please banget. Jadi kita harus niat," celetuk Ayu Dewi dengan ekspresi khasnya yang lucu.

Regi Datau memang selalu menujukkan ekspresi datar saat berada di depan kamera. Tak dipungkiri Ayu Dewi mengaku memang susah mengajak suami syuting untuk vlog-nya.

"Janji sama suami? Ya Allah itu persiapannya kayak syuting film lho. Syuting film sebulan, ini tiga bulan sebelumnya. Eyke nyeting dulu kamera, minta peran pengganti, 'tolong dong duduk dulu di sini, sebentar geser deh pak'. Sudah pakai lakban jangan sedih. Lakban satu, lakban dua. Sudah selesai nih, kita dandan agak wangi cakep. 'Yang Yang syuting yuk!'," ceritanya.

"Jadi setiap syuting ada kemungkinan nggak mau, nggak bisa, dan bete. Jadi ntar dia insyaallah bisa, paling dia (Regi) 'duh ngapain lagi sih?', 'Ini YouTube aku lho, entar nggak ada yang nonton lho', duh gitu. Pasti bawelnya gitu dulu sampai 15 menit baru dia ini masuk mobil baru deh," ungkap Ayu Dewi.

Kadang saat sudah siap syuting didalam mobil, Ayu Dewi masih harus kerja keras menggeser kamera sesuai dengan posisi sang suami. Presenter beranak dua memilih untuk mengubah letak kamera ketimbang harus mendengar ocehan suami yang tak mau menggeser sedikit posisi badannya meski sedikit.


"Jadi gitu aja dramanya. Jadi kalau orang mau tahu syuting sama dia tuh bebannya lebih tinggi daripada syuting di televisi lho.Ya itu beda beban moral ya. Kalau ini kan beban bete kan. Ya Allah ini orang susah banget sih syuting," tutur Ayu Dewi.

Akan tetapi, setiap kali mengeluarkan konten bersama suami, subscribernya bertambah dan mendapat views banyak.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui cerita Ayu Dewi saat akan syuting vlog bersama suaminya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Ayu Dewi Rayu Suami Bikin Vlog, Ribetnya Kayak Syuting Film

(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com