detikHot

celeb

Bukan Lagi Shakira, Anak Denada Panggil Namanya Salia

Minggu, 04 Nov 2018 21:12 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Putri Denada, Shakira Aurum, sampai saat ini masih menjalani pengobatan di Singapura. Shakira masih terus berjuang melawan leukemia.

Sang nenek, Emilia Contessa menceritakan sedikit bagaimana tingkah Shakira di rumah sakit. Saat akan menjalani kemoterapi, Shakira, mengatakan pada susternya kalau dia bukan Shakira.



"Ngobrol sama nurse-nya gitu, sama perawatnya gitu. Dia bilang 'Shakira nggak di sini'. Terus susternya lihat dia gitu kan," cerita Emilia Contessa dilansir dari 'Selebrita', Minggu (4/11/2018).

Sang suster awalnya bingung. Tapi melihat Shakira ada di tempat tidurnya, sang suster memilih untuk meladeni ucapan Shakira untuk menghibur sang anak.



"'Shakira nggak ada di sini? Terus Shakira ke mana?' dia tanya gitu. 'Shakira lagi pulang ke Indonesia'. 'Oh oke. Jadi di sini yang akan menjalani kemoterapi siapa?'," tanya sang suster.

"'Salia'. Dia (Shakira) panggil dirinya sebagai Salia," ucap Emilia Contessa.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui bagaimana Denada menguatkan hati Shakira di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Selama enam bulan secara intensif Shakira harus terus berada di Singapura. Itu dilakukan agar dirinya tak begitu jauh dari rumah sakit untuk menjalani serangkaian terapi pengobatan leukemia.


Bukan Lagi Shakira, Anak Denada Panggil Namanya Salia

(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com