Pretty Asmara Sempat Marah karena Tak Ada yang Jenguk

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 04 Nov 2018 13:32 WIB
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Ade Nurul salah satu sahabat yang selalu mendampingi Pretty Asmara selama sakit di tahanan. Namun, karena kesibukan belakangan para sahabat sulit menjenguknya.

"Terakhir dia sempat bilang nggak bisa jalan. Dia sempat marah padahal dia nggak pernah gitu, 'lo gimana sih nggak datang-datang. Percuma bikin grup kalau dikabarin nggak pernah datang'. Rencana mau ke sana hari ini, tapi sudah keduluan," kenang Ade Nurul kepada detikHOT, Minggu (4/11/2018).



Padahal, menurut Ade Nurul, Pretty Asmara tak pernah seperti itu. Beberapa hari lalu setelah di bawa ke Rumah Sakit Pengayoman, Pretty mengatakan dirinya sudah tak bisa jalan.

"Biasanya Pretty nggak pernah marah gitu. Biasanya nggak, ini dia terus tanya, 'kapan mau ke sini. Ngapain gue kabarin kalau nggak datang'. Marah karena kita temannya lagi sibuk kadang susah datang," ungkapnya.

Hal itu membuat Ade Nurul menyesal tak langsung mengabulkan keinginan Pretty Asmara. Sebelum di Rumah Sakit Pengayoman, Pretty Asmara pernah menjalani pengobatan di Rumah Sakit Bunda Aliyah dan Rumah Sakit Polri.

"Aku nyesel juga pas dia marahin aku nggak bisa datang," ungkap Ade Nurul.

Pretty Asmara divonis enam tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, setelah mengajukan banding Majelis Hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta malah memperberat hukuman menjadi 8 tahun penjara.

Tonton video 'Jenazah Pretty Asmara akan Dimakamkan di Jawa Timur':

[Gambas:Video 20detik]




(pus/wes)