detikHot

5 Berita Populer

Melody eks JKT48 Resmi Nikah, Sunan Kalijaga Cari Salmafina

Minggu, 04 Nov 2018 07:00 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Veynindia Esaloni Pardede/ detikHOT Foto: Veynindia Esaloni Pardede/ detikHOT
Jakarta - Pemberitaan detikHOT sepanjang Sabtu ini diramaikan dengan kabar bahagia, yang datang dari pernikahan Melody eks JKT48 karena resmi menikah. Selain itu ada juga Sunan Kalijaga yang mencari sang anak, Salmafina.

Simak berita populer Sabtu (3/11/2018):

1. Sah! Melody eks JKT48 Resmi Menikah

Melody eks JKT48 Resmi Nikah, Sunan Kalijaga Cari SalmafinaFoto: Veynindia Esaloni Pardede/ detikHOT


Melody Nurramdhani Laksana kini telah resmi menjadi istri dari pujaan hatinya, Hanif Fathoni. Hal itu pun sebagaimana yang disampaikan oleh ayah dari Melody.

Keduanya resmi menjadi suami istri setelah menjalani akad nikah di el Royale Hotel, Braga, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/11/2018).

"Saya nikahkan ananda Hanif Fathoni dengan anak kami Melody Nurramdhani Laksani dengan mas kawin logam mulia 8 gram," ujar ayah Melody.

Tak lama akhirnya Hanif pun membalas dengan mantap.

"Saya terima nikah dan kawinnya Melody Nurramdhani Laksani binti Asep Djulianto Laksono dengan mas kawin (logam mulia 8 gram) tersebut dibayar tunai," ucap Hanif sambil berjabatan dengan ayahanda Melody di hadapan penghulu dan saksi.

Tak lama setelah itu, Melody pun memasuki ruang akad nikah didampingi kakak dan adiknya.

Selamat ya Melody!



2. Orang Kaya Bebas! Harga Dompet Kecil Nagita Slavina Bikin Melongo

Melody eks JKT48 Resmi Nikah, Sunan Kalijaga Cari SalmafinaFoto: Repro Instagram Fashion Nagita Slavina


Nagita Slavina memang selalu tampil kece di setiap waktu. Apa yang dipakainya menjadi pusat perhatian. Kali membuat semua mata tertuju padanya adalah sebuah dompet kecil yang diperlihatkan beberapa waktu lalu.

Kala itu, Nagita Slavina tengah berbelanja di salah satu toko makeup. Ia pun membeli sebuah sabun untuk perawatan wajahnya. Saat membayar, Nagita Slavina mengeluarkan dompet pink kecil berisi beberapa alat pembayaran yang dimilikinya.

Dompet kecil berwarna pink itu ternyata memiliki harga yang fantastis. Dilihat dari Instagram Nagita Slavina fashion, dompet Nagita Slavina itu ditaksir nyaris Rp 34 juta.

"#NagitaSlavina wearing #Hermes 'Camail Long Wallet' from hermes.com $2,225 / 33.800.000 IDR," tulis akun tersebut dilihat detikHOT, Sabtu (3/11/2018).

Hal tersebut langsung menyita perhatian netizen. Banyak yang berkementar apa yang dipakai Nagita sesuai dengan kepribadiannya yang selalu tampil cantik.

"Dan dia waktu abis ngeluarin tu dompet pdhal cepet2 dimasukkin tas lagi takut ketahuan hrganya ehh admin kita satu ini emg jeli bgt matanya," jelas netter.



3. Teruntuk Joshua Suherman...Ini Pesan Clairine Clay untuk Kamu

Melody eks JKT48 Resmi Nikah, Sunan Kalijaga Cari SalmafinaFoto: Dok. Instagram/clairineclay


Joshua Suherman beberapa waktu lalu baru saja merayakan hari bahagianya. Ya, Joshua Suherman baru saja berulang tahun. Meski tengah menjalani syuting, kekasih Joshua, Clairine Clay, ternyata memberikan kejutan.

Ia datang ke lokasi syuting Joshua dan memberikan beberapa kue untuk sang kekasih. Joshua yang melihat hal tersebut langsung tersipu malu. Ia tidak tahu jika sang kekasih melakukannya.

Ultah, Joshua pun mendapatkan kado manis dari sang kekasih. Bukan hanya kado, tapi Clairine Clay juga memberikan pesan khusus kepada Joshua Suherman di hari bahagianya.

"Happy bday sayang, pokoknya kamu tahu aku selalu doain yang terbaik untuk kamu. Kurangin overthinkingnya semuanya akan baik-baik aja, aku akan di samping kamu," tulisnya dilihat detikHOT, Sabtu (3/11/2018).

"Kamu mau roll film kan tapi ini isinya udh full hehehe nanti di JKT dicuci ya.. I love you Jojo," begitu sambungnya.


4. Terjawab! Ini yang Bikin Evi Masamba Pingsan saat Resepsi Pernikahan

Melody eks JKT48 Resmi Nikah, Sunan Kalijaga Cari SalmafinaFoto: dok Instagram Evi Masamba


Pedangdut Evi Masamba sempat pingsan saat resepsi pernikahan dengan Arif Hajrianto. Dia mengungkapkan begitu kelelahan saat acara dan harus memakai mahkota yang berat.

"Pakai mahkota, berat banget sampe pingsan, karena udah capek, terus mahkotanya berat, terus yaudah drop. Akhirnya pertengahan orang undangan aku udah langsung nggak bisa lagi," ujar Evi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Evi mengatakan dia pingsan dalam waktu yang cukup lama. Evi yang seharusnya berada di pelaminan mendampingi Arif akhirnya digantikan oleh pihak keluarga. Meski begitu dia merasa bahagia karena telah resmi menjadi istri Arif.



5. Cari Salmafina, Sunan Kalijaga: Segera Hubungi atau Ayah Lapor Polisi!

Melody eks JKT48 Resmi Nikah, Sunan Kalijaga Cari SalmafinaFoto: Instagram/salmafinasunan


Sunan Kalijaga mencari sang putri, Salmafina Sunan lewat postingan Instagram. Bahkan dia mengultimatum Salma agar segera menghubungi dirinya atau bakal dilaporkan ke polisi. Duh ada apa sih?

Dalam Instagram miliknya, Sunan memposting foto kebersamaannya dengan istri dan Salma. Pengacara itu mencari-cari keberadaan Salma yang belum diketahuinya.


(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com