DetikHot

celeb

Salma Diduga Hilang, Ini Kata Sunan Kalijaga

Sabtu, 03 Nov 2018 22:49 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Salma Diduga Hilang, Ini Kata Sunan Kalijaga Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Sunan Kalijaga hingga saat ini masih mencari keberadaan putrinya, Salmafina Sunan. Dia memberi waktu 1x24 jam kepada Salma untuk segera menghubunginya.

Kepada detikHOT, Sabtu (3/11/2018), Sunan mengatakan hubungan dirinya dengan Salma sebenarnya baik-baik saja. Namun Salma tidak menghubunginya sejak kemarin.



"Saya belum bisa ngomong. Dia nggak ada kabar dari kemarin. Dia posting di Instagram tapi nggak ngasih tahu (kabar) ke saya. Saya sebagai orang tua khawatir," kata Sunan.

Pengacara yang pernah dekat dengan Jennifer Dunn itu mengatakan tiap harinya kerap berkomunikasi intensif dengan Salma. Dia tidak mengetahui apa yang terjadi pada putrinya itu sehingga tidak menghubunginya.



Sunan memberikan waktu 1x24 jam kepada Salma agar menghubunginya. Jika tidak, dia akan melaporkan ke polisi sebagai laporan orang hilang.

"Pasti ada komunikasi. Saya tanya di mana dan lagi ngapain. Saya nggak peduli dia sama temennya atau gimana. Saya tunggu 1x24 jam. Saya sebagai orang tua berkewajiban melaporkan," jelas Sunan.


(nkn/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed