Blak-blakan Ayu Dewi tentang Suaminya yang Bikin Gemas dan Penasaran

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 03 Nov 2018 18:25 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Suami Ayu Dewi, Regi Datau, selalu memperlihatkan tampang datar, nyaris tanpa ekspresi. Sebenarnya bagaimana sih sifat asli pengusaha yang satu itu?

Menurut Ayu Dewi, sang suami punya sifat yang jahil. Tapi, kalau ada kamera wajahnya dijamin akan langsung berubah tegang.



"Dia itu aslinya iseng suka gangguin orang jahil, anak nongkrong gitu bercandanya receh. Tapi kalau ada kamera itu langsung (tegang) nggak tahu trauma, nggak tahu shock kayak alergi sama kamera," cerita Ayu Dewi kepada detikHOT di kantor detikcom, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau memang jauh dari gosip. Menurut Ayu Dewi, nggak semua suami istri bisa romantis seperti saat sedang berpacaran.



Ada saja perbedaan yang mencolok saat pacaran dan setelah menikah. Begitu juga yang terjadi dengan Ayu Dewi dan Regi Datau yang sudah enam tahun menikah.

"Dulu rajin telepon telepon kalau sekarang ya insyaallah ya. Nagihnya kalau pulang ke rumah, 'kamu kenapa sih nggak telepon-telepon, teman aku suka face time lho. Face time istrinya lho'. Jawabannya udah, 'yaelah' yang itu kan nggak enak ya, 'ntar juga ketemu di rumah', gitu. Jadi emang gitu orangnya," bukanya.

Meski begitu Regi Datau adalah orang yang sangat menjaga kebersihan dan kerapihan. Misalnya dalam hal penyusunan alat makan di meja makan, dan penyusunan pakaian di dalam lemari.



"Misalnya lagi ngobrol sama orang atau sama eyke. Dia suka ngobrol, hari-harinya dia aku pendengar yang baik lho. Dia suka nanya kalau responsnya cetek dia suka bete orangnya, kayak asdos. Misalnya mau makan nih kan suka ada sendok, garpu kalau letaknya salah nih. Pas lagi ngobrol dia suka ini ada yang salah nih, nggak gitu dong ini mangkoknya bukan yang ini. Salah satu yang paling nggak perfect dalam hidup dia mungkin aku," ucapnya sambil tertawa.

Kalau sudah ada yang salah, tak jarang Ayu Dewi dibuat bingung. Karena sang suami akan dengan sangat teliti dan tahu barang mana saja yang tidak pada tempatnya.

"Misalnya, 'Yang' panggilan dia sebenarnya sama-sama aja, cuma kalau sudah naik satu not berarti dia lagi kesal, kalau datar-datar aja berarti dia manggil biasa aja. Kalau sudah naik satu not, 'aduh kenapa lagi nih gue?', 'Ini celana aku ke mana nih. Ini celana aku ada lima kenapa cuma satu'. Sudah deh terus kita ke belakang, 'Mana celana bapak?', gitu," tukas Ayu Dewi melayani sang suami.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui seperti apa cerita Ayu Dewi soal suaminya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)