detikHot

celeb

Gondrong, Aliando Syarief Bikin Pangling

Jumat, 02 Nov 2018 22:36 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Aliando Syarief Foto: Febriyantino Aliando Syarief Foto: Febriyantino
Jakarta - Aliando Syarief saat ini berenampilan gondrong. Rupanya ia membiarkan rambutnya tumbuh panjang sejak awal tahun ini.

Di samping itu ia pun punya cerita aneh seperti saat makan dan terasa diganggu serangga.

"Mulai dari bulan januari. Di situ tadinya mau motong, cuma kayaknya gue semenjak lahir nggak pernah panjang rambutnya. Jadi coba belajar buat panjangin rambut. Belom pernah rasain rambut panjang soalnya," kata Aliando Syarief di rilis Poster dan Trailer 'Asal Kau Bahagia', XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

Bukan hanya itu, ada beberapa rekannya yang akhirnya pangling dengan wajah Aliando Syarief.

"Pernah waktu itu makan, masuk ke kuah mie, sampoan. Terus parno kayak ada laba-laba di sebelah, padahal itu rambut sendiri bunyi. Oh ada (yang pangling). Seru aja sih rambut panjang tuh kayak banyak cerita juga. Ada yang kenal nggak kenal, 'emang lo siapa?'," tambahnya.




Begitu juga dengan brewok tipisnya. Ia pun membiarkannya tumbuh.

"Sendiri juga. Sempet mau nyukur tapi kayaknya makin panjang. Yaudah," ungkapnya.

Kendati terlihat dewasa, Aliando cuma ingin terlihat jadi diri sendiri.

"Nggak, gue pengen jadi diri gue sendiri aja. Gue orangnya berubah-ubah kok. Nggak tentu gitu," katanya.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui penampilan baru Aliando di sini:

(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com