DetikHot

celeb

Toko Ponselnya Belum Dibuka, Brand Atta Halilintar Sudah Banyak Dicatut

Jumat, 02 Nov 2018 14:16 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Toko Ponselnya Belum Dibuka, Brand Atta Halilintar Sudah Banyak Dicatut Foto: Atta Halilintar (Asep Syaifullah)
Jakarta - Brand Atta Halilintar, AHHA, sedang emosi di Instagram. Sebab, namanya sudah banyak dicatut oleh akun-akun media sosial lain.

Akun bodong yang mengatasnamakan AHHA itu memperjualbelikan ponsel. Padahal Atta Halilintar sendiri belum membuka resmi toko elektronik tersebut.

"Banyak akun mengatasnamakan AHHA. Namun yang perlu kalian pahami. Jika kami sudah official membuka toko HP maka @attahalilintar akan mengumumkan toko dan user instagramnya di video youtube. Jika belom berarti yang sudah beredar = palsu dn kami tidak bertanggung jawab jika ada yang tertipu," tulis admin @attahalilintarhabit saat dikutip detikHOT, Jumat (2/11/2018).


Pihak Atta Halilintar menemui ada empat akun yang mengatasnamakan AHHA untuk menjual ponsel. Dia siap bertindak seandainya akun bodong tersebut tak mengubahnya.

"1x24 jam tidak mengganti user akan kita tindak lanjut. Dibawah ini adalah akun instagram yang mengatasnamakan AHHA dan ATTA HALILINTAR dalam menjual HP. Silahkan ATEAM untuk bantu report akun dibawah jika tidak ada iktikad baik. @ahha_ps.store @ahhacellular_store @ahhacellular.phoneshop @ahhacellular47. Dan akan kami telusuri terus siapa saja yang mengatasnamakan AHHA dan ATTA HALILINTAR selain akun diatas," tuturnya lagi.

Netizen pun banyak yang mengadu ke Atta Halilintar soal akun bodong itu. Banyak yang tertipu telah membeli ponsel tapi barangnya tak sampai.


(mau/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed