detikHot

celeb

Melly Goeslaw Tag Chelsea Islan di Ultah 'BBB', Salah Siapa Hayo?

Jumat, 02 Nov 2018 11:35 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Mohammad Abduh Foto: Mohammad Abduh
Jakarta - Melly Goeslaw bernostalgia merayakan ulang tahun 'Bukan Bintang Biasa' ke-12. Tapi netizen heboh hanya karena dalam postingan itu ada salah tag orang.

Grup vokal yang beranggotakan Raffi Ahmad, Ayushita, Chelsea Olivia, Dimas Baeck, dan Laudya Cynthia Bella itu ternyata sudah berusia 12 tahun. Meski sudah sibuk dengan urusan masing-masing, mereka masih suka bersama.

Melly Goeslaw, sebagai pendiri 'BBB' pun sangat senang karena masih banyak penggemar yang ingat dan merayakan hari jadi grup besutannya itu. Salah satunya, Melly Goeslaw merepost dan mengucapkan terimakasih atas video yang dibuat oleh akun bernama noname.justfans.



"Terimakasiiiih #Repost @noname.justfans
・・・
2 November 2018
Happy Anniversary ke 12 buat kalian, Bukan Bintang Biasa
.
.
Semoga BBB akan selalu menjadi pengikat persahabatan kalian. Meski sudah tergerus waktu, meski terpisah jarak, meski tak saling bertatap, semoga kalian tetap menjadi sahabat selamanya. Jauh di mata dekat di hati dan doa Teruslah menjadi inspirasi dan bintang yang bersinar, karena kalian terlahir sebagai BUKAN BINTANG BIASA
.
.
@antohhoed @melly_goeslaw @dimasbeck @raffinagita1717 @laudyacynthiabella @ayushita @chelseaislan @bbb_ind @bbb_zone," caption dalam video yang dilihat detikHOT, Jumat (2/11/2018).



Video tersebut memperlihatkan perjalanan dan perubahan pada 'Bukan Bintang Biasa'. Ternyata dalam caption tersebut bukan akun instagram Chelsea Olivia yang di-tag, melainkan Chelsea Islan.

Alhasil jadilah beberapa netizen merusak suasana dengan menyalahkan Melly Goeslaw.

"Teh koq salah ngetag sih...bukan @chelseaislan ,,, tapi @chelseaoliviaa ,,," kata akun mo**oi.



"Salah tag tuh teh masa Chelsea Islan," kata akun cy**iii.

"Mungkin teh Melly Goeslaw lelah," timpal akun sy**08.
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com