detikHot

celeb

Indra Bruggman Dukung Keputusan Roger Danuarta Jadi Mualaf

Kamis, 01 Nov 2018 21:27 WIB Gabriella Wijaya - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Indra L Bruggman menyambut bahagia keputusan Roger Danuarta menjadi mualaf. Walaupun awalnya, ia mengaku tak percaya saat mendengar kabar tersebut.

"Sebenarnya gosip seperti itu kan ada dari setahun yang lalu ya, cuma mungkin itu belum terjadi. Terus kemarin saya lihat lagi berita, ramai lagi berita di online, di Instagram juga ada dia lagi ucapin syahadat gitu kan. Nah itu dia saya yakin itu betul," ujarnya saat di temui usai mengisi acara Rumpi TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis(1/11).

Rasa bahagia dan dukungan juga dituturkan Indra L Bruggman untuk rekannya itu. Ia mengimbau Roger untuk taat dan menekuni jalan yang telah ia pilih.

"Alhamdulillah dia sekarang jadi mualaf ya. Ya saya berharap dia bisa apa ya melaksanakan agama sesuai apa yang dianut sebaik-baiknya," ungkapnya.

Indra L Bruggman pun sama sekali tak tahu soal niat Roger Danuarta pindah agama. Ia sama sekali tak diberitahu secara langsung.

"Nggak, nggak. Roger tuh oranya tertutup ya kalau pun ketemu paling cuma seadanya aja dia ngobrol. Nggak pernah yang terlalu mendalam apalagi mengenai masalah agama yang dia mau anut gitu," jelas Indra.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com