detikHot

celeb

12 Tahun Menikah, Donna Agnesia Beberkan Resep Awet dengan Darius

Kamis, 01 Nov 2018 18:14 WIB Febryantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Rumah tangga Donna Agnesia dan Darius Sinatrhya sudah berjalan selama 12 tahun. Meski begitu, keduanya terlihat romantis dan harmonis. Apa sih resepnya?

"Ehm pasang surut? Ya mungkin sama dengan pasangan pasangan lain, di mana lagi ada momen- momen yang lagi nggak cocok, atau lagi ada masalah," kata Darius di konferensi pers Panasonic Gobel Awards ke 21, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2018).

"Tapi kita sejak menikah di tiga tahun pertama itu kita udah coba buat nyari titik dimana komunikasi kita diperbaiki, penyesuaian dalam menyelesaikan masalah atau segala sesuatu yang nggak diterima oleh pasangan, saling belajar coba rasain posisi pasangan masing-masing. Ya, banyak yang doain juga sih," lanjutnya.

Donna mengatakan, dirinya dan Darius juga mengalami masa naik turun dalam hubungan pernikahan. Namun keduanya berusaha untuk mencari cara agar tidak merasa bosan.

"Pasti ya ada segala sesuatu yang monoton ada sesuatu masalah ada jenuhnya ada bosennya, nah itu kan harus ketemu titik temunya sampai kamu nggak bosen sama saya saya nggak bosen sama kamu itu kan. Kita selalu dibicarakan didiskusiin supaya hangat terus hubungannya kaya gitu. Itu yang selama 12 tahun itu kita jalanin mudah mudahan seterusnya bisa hangat terus kaya kompor deket kompor biar anget kali ya," jelas Donna.

Kunci utama hubungan awet Donna dengan Darius yakni membangun komunikasi yang intensif. Keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama dengan liburan.

"Kita juga pacaran enggak terlalu lama. Ya aku mungkin sama Darius banyak ngobrol, kita banyak ngobrol cerita. Terus ya mungkin kaya gitu mungkin banyak quality time spendtime bener bener berdua liburan even cuma nonton cuma makan kadang pergi ke mana berdua tanpa anak anak rasanya beda ," ungkap Dona.




Tonton juga 'Rahasia Pernikahan Harmonis Darius dan Donna Agnesia':

[Gambas:Video 20detik]


(nkn/nkn)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com