DetikHot

celeb

12 Tahun Nikah, Dona Agnesia-Darius Sinathrya Selalu Ingin Jaga Keromantisan

Kamis, 01 Nov 2018 17:50 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
12 Tahun Nikah, Dona Agnesia-Darius Sinathrya Selalu Ingin Jaga Keromantisan Foto: Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Noel/detikFoto)
Jakarta - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia rumah tangganya sudah 12 tahun berjalan. Keduanya pun mengungkapkan sering membicarakan hal konyol seperti puber kedua.

"Nahh lucu juga sih. Saya nungguin itu sebenarnya, cuma dia pubernya sama aku 40 tahun masih (Darius) 33 tahun loh masih lama. Tapi kita pernah ngobrol ya hal-hal gitu kita suka ngobrolin sih. Kamu puber ke berapa nggaklah eh kamu puber satu saja belum," ujar Darius di konferensi pers Panasonic Gobel Awards ke-21, Cawang, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

Darius sendiri begitu nyaman menjalin rumah tangga dengan Donna Agnesia. Selama ini dikatakannya tidak ada hal yang mengganggu pernikahan mereka.

"Apa ya mungkin selama nyaman dan bisa nikmatin semuanya nggak ada hal yang mengganggu kayaknya itu nggak jadi faktor yang mempengaruhi dalam hubungan ya gitu nggak sih? Memang puber kedua kayak apa sih?" kata Darius sambil tersenyum.

"Tumbuh jakun," jawab Donna sambil tertawa.


Menyinggung hal tersebut, Darius pun berharap rumah tangganya awet. Ia pun mengakui selalu menghabiskan waktu bersama sang istri dan anak-anaknya.

"Semoga semuanya baik-baik gitu kan. Kalau sejauh ini apa yang kita rasain, kita nyaman, dan happy, dan pengen spend time maksudnya dan itu nggak bisa dibohongin gitu kan gimana kita sama-sama pengin nyari, ngelakuin banyak aktivitas berdua, liburan sama anak-anak juga dan itu bukan hal yang dibuat buat kalau ada sesuatu pasti ketahuan sama-sama bisa ngerasain. Penginnya bisa terus kayak gini terus kita saling membutuhkan, kita saling dibutuhkan," tukasnya.




Tonton juga 'Rahasia Pernikahan Harmonis Darius dan Donna Agnesia':

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed