DetikHot

celeb

Harapan Vicky Prasetyo soal Perceraiannya dengan Angel Lelga

Kamis, 01 Nov 2018 13:24 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Harapan Vicky Prasetyo soal Perceraiannya dengan Angel Lelga Foto: Vicky Prasetyo (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Sidang cerai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali ditunda. Sebab, sang istri tak hadir dalam sidang yang beragendakan mediasi itu.

Masih ada satu kali kesempatan untuk Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menjalani mediasi. Vicky pun berharap semoga minggu depan Angel bisa hadir.



"Kan sebenernya permusuhan, peperangan apapun itukan bisa terselesaikan dengan komunikasi untuk putus perkaranya kita pisah baik-baik atau kembali. Allah kan yang membolak-balikan hati ciptaannya," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

"Saya sih berharap bisa datang, karena memang saya sendiri belum pernah ketemu lagi pasca waktu itu saya pergi dari rumah. Jadi kalau berharap dia datang mungkin banyak hal yang bisa terjadi di sana, bisa terselesaikan dengan cepat atau hal lainnya," sambungnya.



Jika Angel Lelga tak datang kembali, sidang cerai akan terus dilanjutkan dengan agenda selanjutnya. Jadwal pun sudah diatur oleh majelis hakim.

"Pemohon tidak hadir dalam sidang tersebut, proses sidang tetap dilanjutkan. Ada dipemeriksaan saksi, pembuktian dan diputus oleh majelis hakim bahwa pemohon tidak menghadiri sidang tersebut. Jadi tetap kita lanjut proses sidang dan jadwal itu sudah diatur oleh majelis," ujar pengacara Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya.


Tonton video: Vicky Prasetyo Berharap Angel Lelga Hadiri Sidang

[Gambas:Video 20detik]



"Tetap kami lanjutkan proses sidang dan jadwal itu sudah diatur oleh majelis. Jadi meskipun termohon tidak hadir nanti dengan tiga kali panggilan berturut-turut, maka sidang dilanjutkan tanpa hadirnya termohon. Verstek," pungkasnya.
(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed