DetikHot

celeb

Sempat Dicegah Banyak Orang, Atta Halilintar Kunjungi Korban Palu

Kamis, 01 Nov 2018 12:05 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Sempat Dicegah Banyak Orang, Atta Halilintar Kunjungi Korban Palu Foto: Atta Halilintar (Tri Ispranoto)
Jakarta - Atta Halilintar berkunjung ke korban tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. Sang YouTuber memperlihatkan banyak tempat yang masih berantakan efek bencana tersebut.

Momen kunjungannya ke Palu diunggah Atta ke Instagram. Dia juga menitip pesan agar warga Indonesia tak lupa terhadap Palu.

"YA ALLAH Disini aku bisa sedikit merasakan jeritan2 para korban.. Ribuan jiwa melayang disini.. dan masih banyak yg belum ditemukan.. ribuan rumah yang hancur tenggelam dan masih tercium bau2 yang bikin sedih... Mereka butuh kita jangan sampai karna berita lain kita terlupa akan mreka yg masih trauma dan menjerit disini #SultengKUAT #SultengBANGKIT Aku bersama kamu semua," tulis Atta Halilintar di media sosial, saat dikutip detikHOT, Kamis (1/11/2018).

Mantan kekasih model seksi Nabilla Aprillya itu mengatakan kalau perjalanan ke Palu penuh drama. Namun hatinya sudah mantap ingin berkunjung ke tempat itu.

"Dalam Perjalanan Kesini aku dihalang dan di cegah banyak orng.. Aku Minta doa orang tua dan semua orang2 soleh... apalagi abis kejadian pesawat kemaren.. Tapi Hati aku sudah kokoh dan mantap untuk melihat langsung teman teman disini. Ini trip yang penuh air mata dan senyum.. karna bisa melihat senyum mreka lagi," kata Atta lagi.


Netizen sendiri berterima kasih kepada Atta Halilintar yang sudah mau berkunjung ke Palu.

"Kak attaaaa... semoga bantuannya bermanfaat ya kaakk. Makasih banget," tutur akun @jangger**lek.

Akan tetapi, ada juga yang menilai Atta mengikuti Awkarin, yang sebelumnya sudah berkunjung ke Palu untuk mendonorkan bantuan.

"Ikut ikut kek awkarin.. wuuu.. gak suka," tukas @sayi**sious_.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed