DetikHot

celeb

Mau Ngajar Lagi, Reza Rahadian Senang Jadi Dosen

Rabu, 31 Okt 2018 22:13 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Mau Ngajar Lagi, Reza Rahadian Senang Jadi Dosen Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Di tengah kesibukannya bermain film, aktor Reza Rahadian juga diketahui menjadi dosen. Ia mengajar di Program Studi Vokasi Komunikasi Universitas Indonesia.

Selama menjadi pengajar teori dan praktik pada mata kuliah olah suara dan penyajian, Reza mengaku senang berbagi kepada para mahasiswa.

"Saya senang sharing dengan teman-teman mahasiswa karena saya merasa tidak begitu jauh dengan mereka. Ada semangat berbagi, sharing, dan mereka antusias banget," kata Reza ditemui di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Rabu (31/10/2018).

Meski baru mengajar beberapa kali, dari hasil evaluasi dia sudah menerima data hasil mata ajar. Para mahasiswa dan pihak praktisi lainnya meminta Reza untuk kembali mengajar.

"Sekarang kan semester ganjil ya, nanti semester genap mungkin akan diminta lagi," ujar pemeran 'Habibie & Ainun' tersebut.

Dia pun mempromosikan mahasiswa-mahasiswanya kepada production house yang dikenalnya. "Sudah kontak beberapa orang, semoga ada kesempatan buat mereka juga. Saya hanya mau membuka ruang-ruang," pungkasnya.



(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed