Dewi Perssik Tak Ingin Dipertemukan Meldi, Takut Tangan Melayang

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 31 Okt 2018 19:06 WIB
Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Rosa Meldianti sudah memiliki itikad baik dengan Dewi Perssik. Hal itu diutarakan oleh kuasa hukum Depe, Hotman Paris.

Namun, Dewi Perssik mengaku masih geram dan sakit hati dengan keponakannya itu. Ia belum bisa memaafkan Meldi terlebih jika diajak untuk berdamai.

"Bang Hotman Paris kemarin sempet anak itu dateng dengan salah satu pengacaranya bang Hotman, saya nggak tahu mereka berbicara apa tapi di sana mereka bilang kepingin didamaikan dengan saya," kata Dewi Perssik usai mengisi acara di 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

"Cuman saya nggak mau didamaikan ketemu langsung berdua," sambungnya.

Sebab, jika nanti Dewi Perssik dipertemukan dengan Meldi, ia takut tangannya akan melayang dan memukul keponakannya itu.

"Karena pasti saya gaplok anak itu, jadi makanya stasiun mana pun mempertemukan gitu saya nggak mau. Saya maunya nggak ada kamera, nggak ada siapapun biar saya puas," pungkas Dewi Perssik.

Dewi Perssik naik pitam karena telah difitnah dan dilecehkan oleh keponakannya sendiri, Rosa Meldianti. Meldi mengatakan kalau Depe tidak pernah memberikan uang dan suka menjelek-jelekkan keluarganya.

Tak hanya itu, Meldi juga menyingung fisik Dewi Perssik. Ia menyebut beberapa bagian tubuh Depe KW. (hnh/nu2)