Dewi Perssik akan Lapor Polisi, Keponakan Mulai Ada Itikad Baik

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 31 Okt 2018 17:00 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Rosa Meldianti disomasi oleh Dewi Perssik karena sikapnya yang dianggap keterlaluan. Dewi Perssik merasa difitnah dan dilecehkan.

Penyanyi yang memiliki goyang gergaji itu pun memberikan waktu selama empat hari untuk Meldi dan ibunya meminta maaf. Kini, Dewi Perssik menyebut pihak Meldi sudah mulai ada itikad baik pada dirinya.

"Saya dapat komunikasi bahwa di pending dulu, bahwa harusnya kan hari ini hari terakhir, besok berarti kan. Saya tanya Bang Hotman ada di mana, Bang Hotman ada di Medan, dia bilang tunggu dulu Dewi, pending dulu karena bukan apa-apa mereka ada itikad baik," kata Dewi Persik saat ditemui usai 'Brownis' di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).



Namun, Dewi Perssik masih mempertanyakan itikad baik apa yang akan dilakukan oleh pihak Meldi. Ia tak ingin mudah terkecoh karena sudah terlanjur sakit hati dengan perilaku Meldi.

"Terus saya bilang itikad baiknya seperti apa? Karena jujur kalau saya pribadi saya masih sakit hati," tegas Dewi Perssik.

Namun hingga kini, pihak Meldi belum juga ada yang menghubungi Dewi Perssik secara langsung. Ini bukan kali pertama Meldi dan ibunya berseteru dengan Dewi Perssik.




Tonton juga 'Pihak Meldi Minta Tempuh Jalur Damai, Ini Kata Dewi Persik':

[Gambas:Video 20detik]

(hnh/pus)