DetikHot

celeb

Cara Menyentuh Pangeran Harry Hibur Anak Kecil di Selandia Baru

Rabu, 31 Okt 2018 10:00 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Cara Menyentuh Pangeran Harry Hibur Anak Kecil di Selandia Baru Foto: Pangeran Harry (Getty Images)
Jakarta - Pangeran Harry sering kali melakukan aksi-aksi menyentuh yang sukses mencuri hati publik.

Sang Duke dan Duchess of Sussex saat ini tengah berada di Selandia Baru dan Harry pun kembali melakukan aksi menyentuh terhadap seorang anak kecil di salah satu acara.

Dikutip dari US Magazine, Rabu (31/10/2018) Pangeran Harry terlihat menghibur seorang anak laki-laki bernama Otia Nante yang baru saja ditinggal oleh mendiang ibunya dengan kata-kata menyentuh.

"Hidup akan selalu baik-baik saja, kau tahu kan? Aku menjalani hidup selama 34 tahun tanpa ibu dan kehidupanku sangat hebat," ujar Harry kepada Otia yang baru berusia 6 tahun.

"Aku punya seorang istri yang cantik, seorang bayi yang masih dalam perjalanan. Hidupmu akan baik-baik saja, jangan khawatir tentang hal itu," lanjutnya.

Dilihat dari nasihat yang diberikan oleh sang Pangeran, tampaknya Harry turut mengingat mendiang ibunya, Putri Diana yang meninggal dunia ketika ia baru berusia 12 tahun.

Bukan hanya itu, rupanya sang anak laki-laki juga sempat memberikan sebuah surat yang berisi rasa kagumnya terhadap Harry.

Sementara itu Harry dan Meghan yang saat ini tengah menanti kedatangan bayi pertama mereka akan segera merampungkan tur resmi perdana mereka. Sebelum Selandia Baru, keduanya telah mengunjungi Australia., Fiji, dan Tonga.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed