DetikHot

celeb

Gracia Indri Takut Biarkan Ibunya Naik Pesawat Sendirian

Senin, 29 Okt 2018 21:07 WIB  ·   Gabriella Wijaya - detikHOT
Gracia Indri Takut Biarkan Ibunya Naik Pesawat Sendirian Foto: Gracia Indri (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Duka kembali melanda Indonesia dengan jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perbatasan perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018). Gracia Indri pun menyampaikan turut bela sungkawa.

"Turut berduka cita atas hilang kontak dan sudah ditemukan bangkainya. Semoga tidak terjadi lagi. Keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan, jangan dijadikan ketakutan," paparnya setelah mengisi acara di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarat Selatan, Senin (29/10).

"Berita seperti ini sempat lama tidak ada. Tadi pagi baca, saya kembali deg-degan, karena bisa menimpa siapa saja. Apapun pesawatnya, kita nggak tahu hidup kita ditentukan," tambahnya.


Sering mendapat job di luar negeri, artis 28 tahun itu harus kuat menghadapi rasa ketakutannya saat naik pesawat.

"Itu bikin parno dan deg-degan, karena pekerjaan saya sering naik pesawat, dikasih kerjaan di luar kota. Bahkan harus transit dulu," jelas kakak Gisela Cindy.

Ia juga menceritakan saat ia mengharuskan sang ibu berangkat sendiri ke Hong Kong tanpa dampingan dirinya.

"Pernah ibu berangkat sendiri di pesawat 20 jam. Saya deg-degan ya, karena nggak ada kabar. Ibu saya buta teknologi, jadi saya parno karena nggak bisa temenin. Ternyata saat itu pesawat ibu delay 8 jam, rasanya pengin samperin ke Hong Kong dan pulangin saja," ungkapnya.


(mau/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed