DetikHot

celeb

Adik Jarang Pulang, Gracia Indri Pilih Susul Ke Kanada

Senin, 29 Okt 2018 20:43 WIB  ·   Gabriella Wijaya - detikHOT
Adik Jarang Pulang, Gracia Indri Pilih Susul Ke Kanada Foto: Gracia Indri (Gabriella Wijaya/detikHOT)
Jakarta - Jarang bertemu dengan sang adik, Gracia Indri memutuskan pergi ke Kanada untuk melepas rindu. Adiknya, Gisela Cindy, sudah 4 tahun tidak selalu bersamanya.

"Kangen-kangenan sama dia juga. Dia kan kemarin datang ke sini tahun 2014 dan baru ketemu 2018 lagi, jadi menurut aku konsep keluarga yang salah kalau 4 tahun sekali," paparnya setelah mengisi acara di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarat Selatan, Senin (29/10).

Gisela yang bekerja sebagai perancang busana di Vancouver, Kanada, diakui Gracia, memang jarang pulang ke Indonesia.

"Karena mengharapkan dia pulang nggak pulang-pulang 'pasti pulang anaknya, pasti kangen' tenyata tidak. Jadi harus kita yang punya inisiatif bisa ke sana," ungkapnya.


Maka dari itu, Gracia dan ibunya memiliki inisiatif untuk pergi ke Kanada sekaligus berpergian di sana.

"Lebaran tahun ini, Mei kemarin, jadi pengin banget pergi ke sana lagi. Pengin banyak yang dieksplor lagi, kemarin itu singkat, padat, dan jelas padahal 1 bulan," jelas Gracia.

Ia juga menceritakan niatnya unuk kembali mengunjungi adiknya lain waktu dan menyusun jadwal yang cukup rumit. Karena jadwal adik yang padat dan jarang mendapat hari libur.

"Ketika mau pergi ke sana aku harus tanya jadwalnya adikku libur kapan, apa lagi kerja diretail yang natal nggak libur, tahun baru juga nggak libur. Sedangkan di Indonesia liburnya cuma natal sama lebaran," kata mantan istri David 'NOAH' itu.


(mau/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed