detikHot

celeb

Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh, Dewi Sandra Ingatkan soal Ajal

Senin, 29 Okt 2018 15:02 WIB Ken Yunita - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Dewi Sandra ikut berduka terkait jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Lewat postingan di Instagram, Dewi Sandra pun mengingatkan soal ajal atau kematian.

"Bukan masalah awalnya, tapi yang penting bagaimana endingnya. Kematian itu adalah hal yang pasti, tapi waktu dan bagaimana caranya akan selalu menjadi misteri," tulis Dewi Sandra di Instagram, Senin (29/10/2018).

"Tak pernah siap tapi wajib mempersiapkan diri," lanjut caption yang ditulis artis yang kini berhijab itu untuk foto pesawat yang sedang terbang di udara.

Dewi Sandra juga mencantumkan ayat Alquran Az-Zumar ayat 42 mengenai kematian. Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un," tulisnya lagi.

"Turut berduka atas keluarga korban, semoga Allah melembutkan hati kami semua agar mau mendekatkan diri kepadaNya," lanjut Dewi Sandra.


Tonton video: Duka Selebriti atas Tragedi Jatuhnya Lion Air JT 610

[Gambas:Video 20detik]



Pesawat Lion Air JT 610 jatuh di kawasan Tanjung Karawang. Tim SAR telah menemukan puing pesawat dan juga barang-barang yang diduga milik penumpang.

Petugas juga menyebutkan telah menemukan potongan tubuh manusia namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak berwajib soal bagaimana nasib penumpang pesawat tersebut.

Pesawat Lion Air JT 610 terbang dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 06.20 WIB dan kemudian hilang kontak pada pukul 06.33 WIB. Sebelum hilang kontak, pilot sempat meminta return to base alias kembali ke bandara.

Namun setelah itu kontak hilang hingga dipastikan pesawat jatuh dan ditemukan puing-puingnya oleh petugas yang dikerahkan.


Simak Juga 'Melihat dari Udara Lokasi Jatuhnya Lion Air JT 610':

[Gambas:Video 20detik]



(ken/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com