detikHot

5 Berita Terpopuler Minggu Ini

Titi Qadarsih Meninggal Dunia, Maia Estianty Segera Nikah

Senin, 29 Okt 2018 07:25 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Pemberitaan pekan ini datang dari Titi Qadarsih meninggal dunia, keluarga Kardashian kepergok di Bali hingga kabar Maia Estianty yang dikabarkan segera menikah.

Berikut lima berita populer minggu ini:

1. Artis Senior Titi Qadarsih Meninggal Dunia

Titi Qadarsih Meninggal Dunia, Maia Estianty Diisukan Segera NikahFoto: Veynindia Eseloni


Artis senior Titi Qadarsih meninggal dunia. Kabar duka itu diungkapkan oleh anaknya.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dlm perjalanan pulang ke rmh beliau di cinangka. Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yg blm ditunaikan mhn kbri kami. Tksh. Indra dan kel," tulis sang anak, Indra dalam akun Instagramnya dilihat detikHOT, Senin (22/10/2018).

Indra juga membagikan kabar tersebut dalam Instagram Story-nya. Titi Qadarsih adalah artis kelahiran 22 Desember 1945. Dalam keterangan Indra, Titi disebut meninggal dalam perjalanan pulang menuju rumah di Cinangka.

Selama berkarier sebagai artis Titi Qadarsih dikenal juga sebagai pengisi suara untuk beberapa film dan pernah berduet juga dengan penyanyi Gombloh. Puluhan film pun pernah dibintanginya.

Film terakhir yang dia bintangi adalah 'Madre' pada tahun 2013 dan 'Main Dukun' pada tahun 2014.

Selamat jalan Titi Qadarsih!


2. Heboh Video Dada Kesenggol Petarung, Ini Kata Si Seksi Siva Aprilia

Titi Qadarsih Meninggal Dunia, Maia Estianty Diisukan Segera NikahFoto: Instagram @sivaapriliareal


Model seksi Siva Aprilia sedang hangat dibicarakan netizen. Sebab beredar di Instagram video dadanya tersenggol siku atlet MMA.

Dalam video, Siva yang menjadi gadis ring dalam acara One Pride MMA itu mendadak kaget ketika petarung di depannya menyentuh bagian tubuhnya dengan siku tangannya. Dara kelahiran 14 Oktober 1995 itu sontak terkejut ketika hal tersebut terjadi.

Video itu pun diunggah beberapa akun gosip di Instagram. Hingga nama Siva Aprilia menjadi viral.

Kepada detikHOT, Siva memberi tanggapan mengenai video hebohnya tersebut. Apa kata wanita yang berprofesi juga sebagai DJ tersebut?

"Pertamanya sih kayak bingung juga kok jadi heboh banget orang kesenggol doang," ujar Siva Aprilia.

Menurut Siva, sebenarnya kejadian kesenggol itu sudah lama. Dia juga tak tahu ternyata momen tersebut terekam kamera.

"Sebenarnya kejadiannya sudah lama gitu, malah aku sempat lupa gitu soalnya aku nggak tahu itu kerekam kamera ditayangin. Kalau pun kerekam kamera dikira nggak ditayangin kan. Jadi aku sudah lupa sebenarnya," tutur Siva Aprilia.

Bintang film 'Jakarta Undercover' itu juga sama sekali tak menyangka video dadanya kesenggol itu menjadi viral. Dia kaget ponselnya jadi ramai pemberitahuan.

"Cuma pas 2 hari ini tiba-tiba banyak akun lawakan, akun gosip gitu," tukas Siva Aprilia.



3. Pakai Hijab, Sinead O'Connor Umumkan Masuk Islam

Titi Qadarsih Meninggal Dunia, Maia Estianty Diisukan Segera NikahFoto: Twitter/MagdaDavitt77

Sinead O'Connor mengalami perubahan yang cukup signifikan. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto diri mengenakan hijab.

Melalui akun Twitter-nya, pelantun hits 'Nothing Compares 2 U' itu mengaku sudah mengubah keyakinannya dan masuk Islam.

"Di sini aku mengumumkan dengan bangga sudah menjadi muslim. Ini adalah sebuah kesimpulan alami dari perjalanan seorang teolog yang cerdas. Semua kitab mengarah ke Islam," tulisnya pada caption foto.

Pengakuan tersebut sontak membuat publik heboh. Banyak fans yang langsung memberikan komentar di bawah postingan Sinead O'Connor.

"Aku adalah fansmu sejak lama. Aku menangis haru saat mendengar berita ini," ujar salah satu netizen.

"Tapi yang kutahu keadaan mental Sinead sedang dalam kondisi tidak stabil. Aku tidak yakin pindah agama bisa membuatnya menemukan apa yang ia cari, baik itu Islam, Budha, atau Kristen. Tapi semoga dia menemukan kedamaian," tambah lainnya.



4. Keluarga Kardashian Kepergok di Bali, Sedang Apa?

Titi Qadarsih Meninggal Dunia, Maia Estianty Diisukan Segera NikahFoto: Getty Images

Keluarga Kardashian memang dikenal kerap bepergian ke luar negeri. Namun kali ini, mereka kepergok sedang di Bali.

Dilihat di akun gosip Instagram, tampak Khloe, Kourtney, dan Kim Kardashian tengah berada di salah satu lokasi seperti di Desa Tampaksiring di Bali. Khloe tampak mengenakan busana serba putih sementara dua kakaknya tampil serba hitam.

Tak diketahui dengan pasti apa maksud kunjungan mereka ke Bali. Namun, terlihat beberapa kru bersama Kim, Khloe, dan Kourtney membawa kamera di sekeliling mereka.

Tampaknya, liburan keluarga Kardashian ke Bali akan ditampilkan dalam acara 'Keeping Up with the Kardashians'.

Sontak saja netizen dibuat heboh dengan kedatangan keluarga Kardashian di Bali. Beragam komentar langsung diberikan di akun gosip tersebut.

"Aku tahu pas dari dia dateng. Dia pakai helly privasi dan semua orang nggak boleh nyalain hp karena nggak mau difoto," ujar salah satu netizen.

"Keluarga terseksi selamat datang di Bali!" tambah lainnya.


5. Maia Estianty Tengah Urus Pernikahan di Tokyo?

Titi Qadarsih Meninggal Dunia, Maia Estianty Diisukan Segera NikahFoto: Palevi S/detikFoto


Maia Estianty dikabarkan akan menikah di Tokyo. Kabar tersebut membuat sahabatnya sulit bicara.

Dihubungi detikHOT melalui telepon, fashion koreografer, yang akrab disapa Papah Edwan menjawab seadanya. Dia mengaku belum mendengar rencana bahagia Maia Estianty.

"Belum dengar, masa sih? Oh bagus dong berarti," katanya, Sabtu (27/10/2018).

Akan tetapi, Edwan tak bisa bicara banyak. Namun dia pun turut bahagia dengan kabar rencana Maia Estianty itu.

"Aduh apa ya. Denger nggak ya. Bahagia aja sih akunya," ungkap Edwan.

Maia Estianty disebut sudah mengurus surat izin menikah di KUA Pasar Minggu. Disebutkan Maia Estianty akan menikah di Jepang.

Irwan Mussry sang pengusaha pun akan menjadi calon suami sekaligus calon ayah untuk tiga orang anak Maia Estianty. Sampai saat ini, pihak Maia Estianty belum ada yang bisa memberi kepastian, meski sudah beberapa kali dihubungi detikHOT.
(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com