detikHot

celeb

Nggak Kalah dari Momo, Rumah Denny Cagur Juga Supermewah Lho!

Minggu, 28 Okt 2018 10:08 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Denny Cagur (Saras/detikHOT) Foto: Denny Cagur (Saras/detikHOT)
Jakarta - Bukan cuma rumah Momo 'Geisha' saja yang punya lift dan kolam renang pribadi. Akan tetapi, jauh sebelum itu kediaman pelawak Denny Cagur juga menghebohkan banyak orang, lho.

Denny memiliki rumah yang luas tanahnya mencapai 1.000 meter persegi. Tak ayal, huniannya pun sudah seperti istana yang supermewah karena memiliki empat lantai dan menghabiskan dana mencapai Rp 15 miliar.

Belum lama ini program Ngopi Dara Trans TV yang dipandu Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani mengunjungi rumah Denny Cagur. Jessica bahkan berseloroh kalau rumah Denny lebih mewah dari Nia.

"Ini kayaknya nggak semewah (rumah) kamu (Nia). Ini rumahnya artis Denny Cagur. Waduh luasnya 1.000 meter. Tuh nggak segede kamu (Nia)," ujar Jessica saat dikutip detikHOT, Minggu (28/10/2018).

Selain itu, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani juga terkesima melihat parkiran hunian Denny Cagur yang luas. Denny memiliki beberapa mobil mewah, dari Mini Cooper, Porsche, dan Toyota Vellfire.

Belum cukup sampai situ, hunian Denny Cagur juga punya lift. Denny mengaku membuat lift untuk ayahandanya yang sakit sebelum meninggal. Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani pun melongo karena hal tersebut.

Masuk ke lantai dua, kediaman Denny Cagur diperuntukkan keluarga. Ada ruangan besar beserta kamar tamu. Selain itu, terdapat juga musala dan taman hijau yang luas. Di luarnya, terlihat kolam renang serta perosotannya dan mini bar.

Naik lantai tiga, rumah Denny Cagur terdapat kamar pribadi dan anak-anaknya. Selain itu, ada juga ruang karaoke khusus dibuat olehnya. Bagian luarnya terlihat ada lapangan kecil untuk main basket. Mempunyai rumah mewah, Denny Cagur memperkerjakan sampai 15 orang karyawan.

Jessica Iskandar sendiri mengatakan kalau Nia Ramadhani kalah mewah dari Denny Cagur. Dia membeberkan beberapa kekurangan kediaman Nia.

"Nia, kok di rumah kamu nggak ada perosotan. Kamu nih ya kurang lift, kurang perosotan," tutur Jessica Iskandar.

(mau/nu2)

Photo Gallery

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed