DetikHot

celeb

Laudya Cynthia Bella Nostalgia Keliling Rumah yang Dijual

Minggu, 28 Okt 2018 09:05 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Laudya Cynthia Bella Nostalgia Keliling Rumah yang Dijual Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Laudya Cynthia Bella memang berniat akan menjual hunian mewahnya. Rumah tersebut dihargai Rp 9 miliar.

Bella yangs edang berada di Indonesia pun mengecek langsung rumah masal lalunya itu. Dengan dokorasi yang didominasi dengan broken white, Laudya Cynthia Bella memperlihatkan beberapa bagian rumah yang jadi favoritnya.

"Ini namanya lagi nostalgia. Enak deh dari tadi aku lagi duduk di sini. Karena insyaallah rumah ini akan dijual," kata Bella dilihat detikHOT dalam Instagram Story miliknya, Minggu (28/10/2018).

Dia pun duduk di saung yang berada di taman belakang rumahnya. Suasana hijau pepohonan rindang dan rumput hijau membuat taman rumahnya itu terlihat teduh.

Laudya Cynthia Bella juga memperlihatkan kamar saat dirinya belum menikah. Dalam ruangan itu tersekat tiga bagian.

Bagian pertama terdapat kamar tidur. Kemudian di depan ruang tidurnya ada tempat menonton televisi dan toilet. Semua ruangan itu dilapisi dengan walpaper bunga-bunga.

"Jadi aku tinggal di rumah sini sekitar 8 tahun. Ih aku nostalgia banget. Aku kayak di tengah-tengah di kamar, hampir sekitar 8 tahun tinggal di sini. Ini kayak ruang televisi, sebelah sini toilet aku. Masyaallah. Aduh nggak kuat kangen banget," ungkap Bella.

Istri Engku Emran itu juga memperlihatkan spot favorit di rumahnya. terlihat juga bagian dapur yang masih sangat bagus dan terawat.

Rumah yang terletak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan itu memang sudah dipasarkan. Konon ada salah satu anak Presiden Joko Widodo yang sudah mengecek rumah tersebut.


Simak Juga 'Laudya Cynthia Bella Tegaskan Rumahnya Nggak Ditaksir Anak Presiden':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed