detikHot

celeb

Datang ke Bali, Keluarga Kardashian Tak Mau Dipotret

Sabtu, 27 Okt 2018 18:19 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Baru-baru ini heboh berita yang menyebutkan bahwa keluarga Kardashian sedang berada di Bali. Hal itu ramai karena sebuah foto dan video yang muncul dalam sebuah akun gosip di jejaring instagram. Terlihat Khloe, Kourtney dan Kim Kardashian tengah berada di lokasi yang terlihat seperti Desa Tampaksiring di Bali.

Khloe tampil dengan busana serba putih dalam foto tersebut serta Kourtney dan Kim Kardashian tampil dengan busana serba hitam. Diantara mereka ramai orang-orang yang diduga sebagai kru produksi. Tampaknya mereka sedang merekam sebuah adegan liburan untuk program reality shownya yakni 'Keeping Up With The Kardashian'.

Hal itu pun membuat heboh warga sekitar dan juga semua netizen yang penasaran dengan kabar tersebut. Dan hingga saat semua masih menunggu update di media sosial Kim, Khloe maupun Kourtney soal keberadaan di Bali. Salah seorang netizen mengatakan kebenaran akan keberadaan sosok keluarga yang penuh sensasi itu.

Mereka di sebut datang dengan helikopter dan area benar-benar steril di mana tak ada warga ataupun kru yang memotretnya dengan handphone.

"Aku datang dari pas dia (Kim dan saudarinya) datang, dia datang pakai heli privasi dan semua orang sekitar enggak boleh nyalain HP karena enggak mau difoto," tulis pemilik akun @jennyjennyjenny_.

Namun beberapa waktu lalu Kourtney sempat membuat instastory dirinya yang sedang menikmati Bali. Ia tampak menyaksikan permainan dua orang pria di sebuah hotel tempat mereka menginap. Selanjutnya Kourtney terlihat mengunjungi pasar lokal dan mengunggah foto ibu-ibu penjual daging ayam.

Selanjutnya ia merekam ibu-ibu penjual kelapa dan berbagai dagangan di pasar tradisional tersebut. Kourtney sepertinya sangat menikmati Bali. Ia pun mengucapkan rasa syukurnya di jejaring instagramnya.

"Terimakasih Bali untuk kebahagiaan dan kedamaiannya," tulisnya dengan mengunggah fotonya bersama Mason, putrinya.



(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com