Terserang Stroke, Fahmi Bo Lakukan Ini Sebagai Pengobatan

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 27 Okt 2018 17:59 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Belum lama ini, Fahmi Bo terserang stroke. Tepatnya pada bagian mata kanan dan mulutnya.

Namun setelah dua bulan menjalani pengobatan, wajahnya sudah kembali normal. Tapi kini kedua kakinya lah yang diserang oleh stroke.

Kendati demikian, Fahmi Bo disarankan untuk terus menjalani pengobatan akupuntur. Guna memperlancar darahnya yang tersumbat pada bagian kaki.

"Ditusuk jarum. Akupuntur. Itu katanya untuk melancarkan darah," kata Fahmi Bo kepada detikHOT, di kediamannya, di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Selain akupuntur, dokter juga memberi sembilan jenis macam obat untuk Fahmi Bo. Pria bertumpu tambun itu mengaku tidak ingin menjalani perawatan di rumah sakit karena takut dengan jarum suntik.

"Kalau menurut dokter sih dibantu terapi. kalo tusuk jarum dokter pun setuju. buat memperlancar, membangkitkan yang terjepit, kesumbat aliran darah," ujar Fahmi Bo.

"Nggak mau dirawat karena takut disuntik, takut diinfus. yang kedua mungkin biaya juga. terus kasian di rumah pasti nungguin. mending dirumah aja. ya alhamdulillah pas, obatnya cocok udah bisa normal lagi nih (muka). tadinya begini, hancurlah udah serem," pungkas ayah dua anak itu.

(hnh/nu2)