detikHot

celeb

Dewi Perssik Bersumpah Kisruh dengan Keponakan Bukan Rekayasa

Sabtu, 27 Okt 2018 15:46 WIB Desi Puspasari - detikHot
Dewi Perssik (Foto: Desi/detikHOT) Dewi Perssik (Foto: Desi/detikHOT)
Jakarta - Dewi Perssik banyak dianggap melakukan rekayasa atas kisruh dengan kakak dan keponakannya. Bahkan, ia berani bersumpah.

Depe menggaet Hotman Paris sebagai pengacara untuk melayangkan somasi kepada keduanya. Mereka meminta Meldi untuk meminta maaf setelah dianggap melakukan pelecehan dan fitnah.

Kabar itu pun disebut Dewi Perssik bukan sekedar rekayasa untuk membuat nama keponakannya dikenal publik. Bahkan, Depe berani bersumpah.

"Kalau ini settingan, papi saya yang lagi sakit nggak akan sembuh. Langsung meninggal besok. Papi saya meninggal besok kalau settingan," ucapnya saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/10/2018).

Mereka menunggu Meldi untuk meminta maaf dalam waktu tiga hari. Jika tidak, Depe mengancam akan membawa masalah itu ke jalur hukum.

Meldi memang punya hasrat untuk menjadi artis terkenal. Ia bergabung dengan sebuah manajemen artis, yang dianggap banyak menuai sensasi.

Depe pun mengomentari hal tersebut. Ia berharap Meldi tidak terlalu banyak menebar sensasi belaka.

Namun, Meldi membalas komentar tersebut. Menurutnya, justru sebaliknya, Depe yang lebih sering bikin sensasi, hingga mengomentar fisik dari sang pedangdut. Tak cuma soal fisik, Meldi juga dianggap Depe telah melakukan penghinaan.

Tonton video: Disomasi Dewi Persik, Ini yang Akan Dilakukan Meldi

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed