Tips Babe Cabita Supaya Menang di Grand Final Ketawa Detik Ini Juga

Gabriella Wijaya - detikHot
Jumat, 26 Okt 2018 18:04 WIB
Babe Cabita Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Malam Grand Final Ketawa Detik Ini Juga sudah di depan mata. Para finalis harus menampilkan materi stand up terbaiknya pada malam ini agar memenangkan hati pengunjung dan para juri.

Ditemui sebelum acara dimulai, Komika Babe Cabita selaku salah satu juri untuk malam ini menyampaikan beberapa persyaratan untuk menjadi seorang pemenang.

"Syaratnya harus pertama materinya harus original, artinya tidak mengambil, tidak mencomot dari materi orang lain atau ngambil dari grup WA, kan ada tuh yang lucu-lucu di grup WA, harus originil dia yang nulis gitu," jelas Babe saat ditemui di Ice Palace, Jakarta Selatan, Jumat (25/10).




"Kedua pembawaannya harus percaya diri, kalau lucu pembawaannya nggak PD ya jadi nggak enak. Yang ketiga dari reaksi penonton, apakah penonton ketawa atau nggak. Contoh materinya nggak nyambung ke penonton dan yang nyambung ke penonton," lanjutnya.

Komika asal Medan ini juga menyampaikan Ketawa Detik Ini Juga merupakan acara yang menunjang dunia stand up comedy di Indonesia.

"Acara ini sangat bagus sekali karena, memang banyak orang yang suka stand up tapi tidak tersalurkan, dengan adanya acara-acara seperti ini banyak bakat stand up yang tersalurkan," paparnya


Tonton video: Kuy! Ketawa Bareng di 'KETAWA detik INI JUGA'

[Gambas:Video 20detik]


(dar/dar)