Ini yang Bikin Amanda Manopo Nyaman dengan Chris Laurent

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 26 Okt 2018 10:41 WIB
Foto: Amanda Manopo dan Chris Laurent (vey/detikhot)
Jakarta - Amanda Manopo dan Chris Laurent adalah pasangan selebriti muda yang kerap jadi buah bibir. Rupanya inilah yang membuat keduanya saling nyaman.

"Nyaman sama Chris ya mungkin karena kita sama-sama seiman, terus habis itu Chrisnya juga orang yang baik dan bertanggung jawab," kata Amanda di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Hal yang sama juga diutarakan kepada Chris. Ia pun tak mau menyia-nyiakan menjalin hubungan dengan Amanda Manopo.

"Ya satu seiman, yang penting imannya sama, terus dia baik, terus gue juga sudah tua. Sudahlah, bandel-bandel kayak apalagi, sudah cukup, sudah dapat yang terbaik, jangan disia-siain," timpal Chris.

"Jadi aku yang terbaik?" tanya Amanda.

"Sok tahu dia, kok merah muka lo," jawab Chris.


Sementara itu ditanya siapa yang paling cemburu. Manda pun lebih cuek jika ada yang memanasi.

"Kita berdua nggak cemburuan sih, biasa saja. Kalau misalkan ada cewek atau apa di lokasi syuting bareng trus ngevideoin atau apa nggak pernah mau, komentarin sih, dan mungkin karena kita sudah sama-sama saling percaya ya. Kita dalam hubungan ya, ya sudah kita pacaran gitu saja sih," imbuh Amanda.

Hubungan mereka juga sudah didukung orang tua masing-masing.

"Dukung-dukung saja sih. Kalau buat orang tua aku sih nggak masalah ya, karena Chris pun juga baik sama orang tua aku, dia menghormati saja," tukasnya.



Saksikan juga video 'Amanda Manopo Bakal Berhenti Main Film Horor':

[Gambas:Video 20detik]

(fbr/mau)