DetikHot

celeb

3 Tantangan dari Rio Dewanto untuk Kevin Hendrawan di Bali

Jumat, 26 Okt 2018 09:17 WIB  ·   Nabilla Nufianty Putri - detikHOT
3 Tantangan dari Rio Dewanto untuk Kevin Hendrawan di Bali Foto: Sienta
Jakarta - Tantangan Rio Dewanto kembali berlanjut, kini kedua tim harus menyelesaikan misi di Bali. Kali ini misi yang harus diselesaikan akan mengulas lebih dalam akan keindahan alam di Bali.

Sebelumnya, rangkaian Sienta #UnlockYourAdrenaline di kota Jakarta berakhir dengan kemenangan oleh Tim Rio. Namun tantangan untuk Tim Rio dan Tim Kevin masih akan berlanjut di pulau Bali. Untuk challenge di Bali kali ini, Kevin Hendrawan tidak lagi ditemani oleh Veronica namun ditemani oleh Patricia Guow.



Rio Dewanto, Kevin Hendrawan, Prisia Nasution, dan Patricia Guow akan hadir dalam tantangan Sienta bertema #UnlockYourNature di Bali. Mereka harus berlomba untuk menaklukkan 3 challenge pada 27 Oktober, yaitu Unlock The Splash, Unlock Your Drawings, dan Unlock The Checkpoints. Bagaimana ya tantangan yang akan kedua tim hadapi?

Untuk tantangan pertama mereka harus menghadapi 'Unlock The Splash'. Di misi ini, setiap tim harus menjawab kuis berupa multiple choice, dan yang menjawab salah siap-siap basah.

Selanjutnya, setiap tim akan dihadapkan pada tantangan kedua yang tidak kalah seru, yaitu 'Unlock Your Drawings'.

3 Tantangan dari Rio Dewanto untuk Kevin Hendrawan di Bali

Rio Dewanto dan Kevin Hendrawan saat misi balap sepeda di UnlockYourAdrenaline (Foto: dok. Detik)



Di tantangan ini, tim Rio dan tim Kevin menggambar secara berantai. Orang pertama di setiap tim menggambar sesuai dengan keyword yang diberikan. Wah gambar berantai ini gimana ya maksudnya? Menurut kalian tim mana nih yang akan lebih jago menggambar?

Kemudian usai menggambar, tiap tim harus menuju ke lokasi selanjutnya untuk menghadapi tantangan terakhir, yaitu 'Unlock The Checkpoints'. Tantangan ini dijamin akan sangat seru karena tiap tim harus melalui 3 pos yang sudah disediakan. Duh penasaran nggak sih 3 pos itu apa aja?

3 Tantangan dari Rio Dewanto untuk Kevin Hendrawan di Bali

Rio, Kevin, Patrisia dan Veronica saat di UnlockYourAdrenaline (Foto: dok. Detik)



Nah, perbedaan challenge di Bali ini yaitu, setiap menyelesaikan challenge, pemenang akan mendapatkan hadiah yang akan mengisi bagasi mereka. Diakhir challenge, tim dengan barang terbanyak di bagasi akan menjadi pemenang dalam tantangan di Bali.

Menurut kamu siapa ya pemenang dalam misi challenge di Bali nanti? Penasaran? Follow dan simak terus akun resmi Instagram @Toyotaid dan @DetikHot ya!

Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher pulsa Rp 200.000 dengan mengikuti beberapa voting dan likes challenge yang akan diumumkan di akun resmi Instagram @Toyotaid saat Sienta #UnlockYourNature berlangsung, lho!
(mul/ega)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed