Gaya Pacaran Dicibir Netizen, Ini Kata Amanda Manopo-Chris Laurent

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 25 Okt 2018 22:02 WIB
Foto: Amanda Manopo (Noel/detikHOT)
Jakarta - Amanda Manopo dan Chris Laurent seadang hangat-hangatnya pacaran. Bahkan, keduanya tak jarang mengunggah foto mesra mirip foto prewedding.

Lalu, apakah ada niatan keduanya untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan?

"Itu, seru tuh. Biar kalian bropini macam-macam aja. Jadi kalian semua yang nentuin, kalian semua yang doain biar makin cepet gitu," kata Chris Laurent ditemani Amanda Manopo di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (25/10/2018).

"Ya nggak tahu, tapi kan udah ada videonya, udah ada fotonya ya doain aja. Kan kalau 2 tahun lagi gue nikah udah ada prewednya dari sekarang kan," tambah Chris.

Namun soal menikah, Amanda Manopo mengaku masih belum siap. Chris pun juga tak ingin melangkahi sang kakak.

"Jangan 19 tahun lah, jangan, ntar-ntar lah. Masih karier dulu. Jadi nggak perlu foto lagi, udah nyicil. Tapi kalau misalkan untuk ngedoain untuk ke depannya ya pasti lihat nantilah. Kita doain aja semoga hubungannya langgeng terus mungkin nanti ada sponsor udah nunggu kan gitu," kata Amanda.

"Nunggu kakaknya nikah dulu, masa langkahin kakaknya," timpal Chris.

Bukan tanpa komentar nyinyir, keduanya juga kerap dibully netizen soal gaya pacaran. Menurut Chris, netizen sudah semakin aneh.

"Tolong lah dilihatnya dari hal positifnya, jangan kita terus dicecar, aneh netizen makin aneh lah, kritis, seram," tegas Chris.

"Aku dan Chris nggak pernah nanggepin netizen yang komentar aneh-aneh ya. Kita lakuin apa yang pingin kita lakuin. Kita posting apa yang pingin kita posting. Dan sejauh ini kita masih dengan batasan wajar. Kita nggak pernah lakuin hal aneh-aneh terus diposting sosial media. Nggak kayak gitu," timpal Amanda.

(fbr/dal)