detikHot

celeb

Bikin Video Bakar Gold Play Button, Reza Arap Balik Lagi ke YouTube?

Kamis, 25 Okt 2018 19:27 WIB Ken Yunita - detikHot
Foto: Reza Arap (YouTube TRANS7) Foto: Reza Arap (YouTube TRANS7)
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Reza Arap memutuskan untuk meninggalkan YouTube. Alasannya ingin pensiun dan hidup normal.

Channel YouTube yang telah memberinya pundi-pundi uang pun disumbangkan. Namun kini, muncul channel YouTube baru bernama Reza Oktovian. Reza Arap kembali ke YouTube?

Belum ada konfirmasi resmi soal itu. Namun di channel itu, terdapat satu video yang memperlihatkan Reza Arap membakar barang-barang.

Video dimulai dengan Reza Arap yang terlihat duduk di depan komputer. Dia terlihat merenung dan kemudian menyalakan rokok.

Setelah itu, dia bangkit dari duduknya dan melangkah meninggalkan kursinya. Namun dia mendadak berhenti dan menengok ke arah kursi, meja, dan komputernya.

Di tangannya tertenggam satu korek api. Kemudian, Reza pun melemparkan korek api yang menyala itu ke arah meja. Api langsung terbakar. Membakar meja, komputer, dan juga kursi yang tadi diduduki Arap.

Tak cukup sampai di situ, Reza Arap terlihat melemparkan Gold Play Button dari YouTube sebagai bentuk penghargaan saat sebuah channel berhasil memiliki 1 juta subscribers.

Di akhir video, Reza memberi kata-kata khusus. "Give me a new one," katanya seraya keluar dari frame.

Video yang diberi judul 'Welcome Home itu diposting sekitar seminggu yang lalu. Dan hingga kini, sudah mendapat 167 views.

Channel Reza Oktovian itu telah memiliki sekitar 15 ribu subscribers. Empat video telah diupload Reza di channel barunya itu.

Netizen pun riuh berkomentar di video itu. Kebanyakan bertanya-tanya apakah Reza kembali ke YouTube lagi. Dan benarkan channel YouTube tersebut milik Reza Arap?

"Balik lagi, katanya nggak mau balik?" tulis salah satu netizen.

Beberapa netizen juga memention nama Deddy Corbuzier karena dulu, saat Reza Arap mengumumkan meninggalkan YouTube, Deddy sempat menyebut bahwa Reza tidak akan kembali.

"Om Deddy, Jan lupa hajar arap yak," tulis netizen.

"Lahh bang, kata om deddy lu gk bakal balik ke youtube?? Wkwkwkkwk," tulis yang lain.

Komentar lainnya menyangkan tindakan Reza Arap yang membakar barang-barangnya. "Daripada dibakar mendingan kasihin gue aja, lumayankan?" tulis netizen itu.

Jadi, benarkah channel itu channel baru Reza Arap?


(ken/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com