DetikHot

celeb

Jangan Iri! Hamil Anak Kedua, Tya Ariestya Dapat Mobil Mewah

Kamis, 25 Okt 2018 13:31 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Jangan Iri! Hamil Anak Kedua, Tya Ariestya Dapat Mobil Mewah Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Jakarta - Tya Ariestya kini tengah mengandung anak kedua. Momen itu membuat Tya Ariestya mendapat kado istimewa dari sang suami, Irfan. Apa sih kado istimewanya?

Sebuah mobil mewah dengan merek Mercedes Benz diberikan Irfan untuk Tya. Kado tersebut langsung diposting di Instagram miliknya.



"Speechless! Pitanya gede bgt Kayak mobil2 yg didepan bank buat hadiah undian yak. Mau ngomong apa ya?!? Sebenernya kebahagiaan sesungguhnya itu punya suami yg sayangnya luar biasa sm keluarganya, pengorbanan nya luar biasa utk keluarganya, perhatiannya luar biasa sama keluarganya, dan dia begitu!," tulis Tya Ariestya dalam Instagram miliknya dilihat detikHOT, Kamis (25/10/2018).

"Ngasih hadiah? JARANG bgt, lbh banyak suruh beli sendiri..Royal? Apapun yg dia punya dia kasih sih, tp tetep bukan buat foya2 Semua yg dia kasih, selalu punya makna buat ngedidik," sambungnya lagi.

Dalam keterangannya, Tya juga mengungkapkan awal-awal keduanya menjalin asmara.

"Dari awal pacaran sm nih cowok cm dia yg klo makan suruh bayar sendiri2, kalo ketemu selalu ditengah2, gak ada dijemput2! Krn si bapak ini mau cari istri yg gak ngerepotin, harus saling mendukung klo udah berkeluarga, td nya sempet ngirain jangan2 pelit yak?
Tp masyaallah pas udah nikahhhhhh apalagi kondisi aku tertentu bisa2 makan aja disuapin sm dia!," paparnya.

"Pelajaran yg dikasih banyak, usia nya 5tahun diatas aku, tp pemikirannya luar biasa tuirrrr krn sejak ama dia sudah terdidik jd kepala keluarga buat mama& adik perempuannya," katanya lagi.

Jangan Iri! Hamil Anak Kedua, Tya Ariestya Dapat Mobil MewahFoto: Tya Ariestya (repro instagram Tya Ariestya)


Di akhir, perempuan yang juga memiliki profesi sebagai presenter tersebut mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah diberikan Irfan padanya. Ia juga meminta kepada Irfan untuk bisa kembali setir mobil sendiri.

"I love u, makasih hadiahnya hasil kerjakerasnya, insyaallah bermanfaat. Dan smoga rejeki Ayah @irfan_ratinggang berkah selalu. Tp boleh nyetir dong ya hamil ini??? Plisss pengen," tutupnya.

Melihat hal tersebut netizen langsung ramai-ramai memberikan komentarnya.

"Buset iri banget deh hamil dikasih mobil," komentar netter.

"Bahagianya ya mba," beber netizen.



(wes/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed