detikHot

celeb

Ke Mesir, Fatin Shidqia Lubis Dapat Pesan Khusus dari Pacar

Kamis, 25 Okt 2018 12:25 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Fatin Shidqia Lubis kini sedang di Mesir. Ia mendapat kesempatan untuk mengisi theme song World Youth Forum 2018.

Sebelum berangkat, jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi itu mendapat pesan khusus dari sang pacar, Septrian Nugraha Gunawan.
"Sebenernya mungkin karena aku orang tua belum pernah ke Mesir, aku juga belum pernah ke Mesir, asisten aku juga belum pernah, sekeliling aku juga belum pernah. Nah cowok aku tuh pernah. Terus aku kayak bingung gitu nanya ngapain di Mesir, terus kata dia sebenarnya nggak sepanas itu, lebih banyak angin, kita malah prepare dari pengalaman dia bukan yang nyari-nyari," kata Fatin Shidqia Lubis kepada detikHOT, saat ditemui di kediamannya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Soalnya pas nyari-nyari juga suhu di sana kalau sekarang siang 33 derajat, kalau malem 18 derajat. Jadi ibaratnya malemnya rada-rada sejuk gitu kali ya," sambungnya lagi.
Atas dasar itu, Fatin Sidqia Lubis langsung menyiapkan banyak hal, khususnya soal makanan. Tak tanggung-tanggung, ia membawa nasi, bawang goreng hingga susu kental manis demi menjaga selera makannya.

"Lebih mempersiapkan cuaca, makanan di sana seperti apa. Alhamdulillah nasi di sana gampang haha tetap harus ada nasi. Aku aja bawa bawang goreng, abis itu apa ya aku juga bawa susu kental manis karena pasti banget di sana ada roti cane," ungkap Fatin Sidqia Lubis.

"Tapi bumbunya kan pedas gitu kan jadi pakai kental manis aja. Terus namanya orang-orang sana seperti apa, harga segala macem. Ya persiapan kayak gitu sih. Jadi nggak kayak panikan gitu," katanya.

Tonton juga 'Fatin Shidqia Buka-bukaan Soal Diundang Isi Acara di Mesir':

[Gambas:Video 20detik]




(hnh/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com