detikHot

celeb

Bukan Geng Sosialita, Ini Hijab Squad

Rabu, 24 Okt 2018 14:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Repro Instagram Vebby Palwinta Foto: Repro Instagram Vebby Palwinta
Jakarta - Dulu boleh saja ramai geng-geng sosialita di kalangan artis. Kini muncul lagi geng artis yang berbeda.

Ini adalah Hijab Squad. Anggota geng ini ada Vebby Palwinta, Chaca Frederica, Ratu Anandita, Herfiza, Fenita Arie, Fitri Tropica, dan Kartika Putri. Tidak hanya mereka, ada juga Dewi Sandra, Diera Bachir, Alyssa Soebandono, Kartika Putri, Shireen Sungkar, Dhini Aminarti, dan Zaskia Sungkar.



"GA GAYA LAGI..KELIATAN TUA..KERJAAN HILANG..GA ADA TEMEN
.
Kurang lebih itulah yg pernah aq rasain sebelum berhijab..bnyak banget ketakutan2,makanya dulu inget bangeet dengan kata2 gini "mending di hijabin dulu aja deh hatinyaa.." dimana brarti kl mikir skrg brarti hatiku semakin ditutupin..Astaghfirullah," tulis mereka dalam akun Instagram masing-masing, dilihat detikHOT, Rabu (24/10/2018).

Mereka menggambarkan sesuatu yang sudah diniatkan karena Sang Pencipta akan mendapat banyak jalan terang. Fenita Arie dan kawan-kawan justru merasa menyesal tidak berhijab sejak dulu.

"Dan Alhamdulillah dengan Bismillah semua diniatkan karena Allah SWT semua perasaan itu langsung hilang ditambah lagi semakin ditunjukkan keagungan2 Nya yg makin bikin brebes milii..malah maluuu banget kenapa baru mutusin berhijab sekarang..
.
Semakin kesini terus2an dikasih unjuk jawaban2 yg MasyaAllah..kita harus bnyak bersyukur..," tulisnya.

"Ditambah lagi aq dikenalkan dengan temen2 shalihah yg mempunyai tujuan yg sama yaitu "ridho Allah menuju surga Nya".. HIJAB SQUAD," sambung mereka.



Hijab Squad menurut mereka hanyalah sekadar nama. Akan tetapi, mereka berharap niat untuk bisa berkumpul bersama bisa memberikan pelajaran yang positif.

Terlebih beberapa dari mereka masih baru berhijrah. Mereka berharap dengan berkumpul bisa saling mengingatkan.

"Dan bantu doanya juga ya,semoga kita bisa terus bersama dan bisa lebih baik lagi..karena pada dasarnya memang Hijrah itu sulit..tp lebih sulit lagi utk bisa Istiqomah..jadi yuuk kita dekatkan diri kita dengan teman2 shalihah..InsyaAllah pertemanan akan terasa sangat indah.," harap mereka.

(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com