detikHot

celeb

Kata Teuku Zacky Tahu Menteri Susi Dapat 10 Kapal Tampil di JFW 2019

Rabu, 24 Okt 2018 12:12 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Moh. Abduh/Wolipop Foto: Dok. Moh. Abduh/Wolipop
Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti kedua kalinya jalan di catwalk Jakarta Fashion Week. Kemarin beliau menjadi muse utama untuk peragaan busana Anne Avantie.

Kehadiran Susi Pudjiastuti pun mendapat apresiasi. Menteri yang nyenterik itu tampil menggunakan outer rancangan Anne Avantie dalam tema 'Badai Pasti Berlalu'. Tampilannya semakin keren dengan menggunakan kaca mata hitam dan turban.

Ternyata ada syarat yang diajukan oleh menteri Susi untuk jalan di catwalk Jakarta Fashion Week 2019. Ya, Menteri Susi ingin dibayar dengan sepuluh kapal.



"Saya sedang galang bantuan untuk Palu dan Donggala. Kalau Bu Anne mau kasih saya 10 kapal, saya mau jalan. Saya ucapkan terima kasih atas nama nelayan di sana. Nanti kita kirim kapalnya ke sana," kata Susi Pudjiastuti dalam video yang diposting di akun Instagramnya.

Melihat aksi Menteri Susi, artis Teuku Zacky yang melihat langsung merasa sangat terpukau. Menurutnya itu adalah penampilan yang keren.

"Dia sih keren banget, seru banget. Idola saya, favorite banget. Keren seru. Baru tahu tadi sih (Susi mau jalan asal diberi 10 kapal). Tapi itu kan dalam misi sosial jadi sah-sah aja," kata Teuku Zacky ditemui di JFW 2019, Senayan City, Jakarta Pusat, elasa (23/10) malam.



Sajian pagelaran yang disuguhkan oleh Anne Avantie memang dikatakan Teuku Zacky selalu sarat akan aksi sosial. Sangat pantas jika Anne Avantie mengaminkan permintaan Menteri Susi.

"Ibu Susi sangat pas jadi trendsetter zaman sekarang. Dia juga termasuk tokoh emansipasi wanita yang bisa menyuarakan banyak hal dan menyuarakan pada wanita lain kalau bisa melakukan hal lebih dari yang kita tahu," puji Teuku Zacky.


(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed