DetikHot

celeb

Waduh! David dan Victoria Beckham Diklaim Tak Lagi Saling Cinta

Rabu, 24 Okt 2018 11:23 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Waduh! David dan Victoria Beckham Diklaim Tak Lagi Saling Cinta Foto: David dan Victoria Beckham (Getty Images)
Jakarta - David Beckham belum lama ini menghebohkan publik dengan pengakuannya soal rumah tangga dengan Victoria yang penuh kerja keras. Kini, ada klaim yang menyebut keduanya sudah tak lagi saling cinta.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, David Beckham mengaku dibutuhkan kerja keras untuk menjaga rumah tangganya dengan Victoria tetap harmonis. Semua dilakukan demi kebahagiaan empat anak mereka.

"Menurutku pernikahan adalah soal kerja keras. Kau tahu, anak-anak. Mereka ingin terus bersamamu, dan mereka memang berhak mendapatkannya. Begitu juga dengan bepergian jauh, berpisah untuk sementara dengan pasanganmu. Kau harus bisa menanganinya," ujar David kala itu.

Pengakuan tersebut, menurut psikologis Dr Becky Spelman, adalah hal yang biasa. Dikutip dari Mirror, Rabu (24/10) menyebut kerja keras dalam sebuah hubungan pernikahan sudah lumrah dilakukan, apalagi usia perniakahan keduanya sudah mencapai 20 tahun.

"Menurut penelitian, periode 'saling jatuh cinta' terjadi selama dua hingga tiga tahun pernikahan. Sepanjang periode tersebut, kita berpendapat pasangan kita adalah orang yang paling luar biasa," ungkapnya.

"Seiring waktu berjalan, perasaan cinta yang meluap-luap akan mulai berubah. Tinggal seatap, melihat hal baik dan buruk mereka, menghadapi cobaan dalam kesehariannya, dan semua muncul bersamaan. Di saat inilah kerja keras dibutuhkan," lanjut Dr Becky.

Kini, keduanya pun disebut sama-sama bekerja keras untuk mempertahankan rumah tangga demi anak-anaknya. Selama menikah, keduanya sudah dikaruniai empat orang anak yaitu Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.

"Artinya, tetap menjaga kebersamaan saat salah satu pasangan merasa kurang baik, belajar toleransi atau mengapresiasi kebiasaan tertentu yang kau anggap menantang, juga bersama-sama menjaga rumah tangga atau keluarga tetap utuh dalam situasi apa pun," pungkasnya.



Saksikan juga video 'Waduh! Victoria Beckham Nangis 2 Hari karena Ungkapan Suaminya':

[Gambas:Video 20detik]


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed