DetikHot

celeb

Rahma Azhari Muncul Lagi, Ini Fakta Terpendamnya

Selasa, 23 Okt 2018 21:04 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Rahma Azhari Muncul Lagi, Ini Fakta Terpendamnya Foto: Noel/detikhot
Jakarta - Rahma Azhari tiba-tiba muncul di media setelah tampil mesra dengan Zack Lee. Ada banyak cerita tentang sosok artis seksi tersebut.

Rahma jadi salah satu artis di keluarga Azhari setelah Ayu dan Sarah. Namun dari kedua kakaknya itu, Rahma disebut-sebut paling kontroversial.

Kariernya dimulai sejak tahun 2000an. Ketika itu, ia muncul dengan kesan seksi, tak jarang juga foto-fotonya menghiasi majalah dewasa.

Kontroversi seperti tak pernah hilang dari keluarga Azhari, terlebih untuk Rahma. Ia pernah jadi perbincangan heboh karena foto topless.



Puncak kontroversinya adalah ketika melahirkan sang putri. Sebelum melahirkan, Rahma memang terikat pernikahan dengan Alfay Rauf Diah.

Rauf lalu menggugatnya karena wajah sang putri disebut lebih mirip bule. Rambutnya pirang serta matanya biru.

Melihat tanda fisik tersebut, Rauf pun menuntut untuk melakukan tes DNA. Pada 2005, tes itu pun dilakukan di Singapura dan hasilnya Rauf disebut bukan ayah biologis dari sang anak. Gara-gara itu mereka pun pada akhirnya bercerai.

Itu mungkin jadi salah satu kontroversi yang terkuak. Masih ada banyak hal tentang Rahma Azhari yang begitu 'spesial'.

Di tengah berbagai kontroversi itu, Rahma juga kerap mendapatkan tekanan dari publik. Menurutnya, semua itu menyebalkan dan tentu saja Rahma tak memperdulikan hal tersebut.

Ketika itu, Rahma begitu membebaskan apapun penilaian yang diberikan kepadanya. Rahma hanya peduli orang-orang terdekat dan mengenalnya saja.

Ia lantas memutuskan meninggalkan Jakarta. Rahma menghilang dari dunia hiburan, ia memilih hidup baru di Bali.

Sudah lama tak muncul berita tentang dirinya di media. Ternyata wanita yang dijuluki bom seks pada masanya itu sedang menekuni rutinitas baru. Ia mengaku kini tengah fokus mengurus sang anak.
(nu2/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed