DetikHot

celeb

Drama Asmara dengan Kathy Indera, Young Lex Kini Sah Golongan Prank

Selasa, 23 Okt 2018 18:30 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Drama Asmara dengan Kathy Indera, Young Lex Kini Sah Golongan Prank Foto: Dok. Instagram/young_lex18
Jakarta - Baru saja dua pekan lalu rapper Young Lex mengakui settingan asmara dengan pesinetron Kathy Indera. Setelah sepekan berlalu, Kathy Indera pun akhirnya merespons pengakuan Young Lex yang bikin dia kecewa.

Young Lex memang tak bisa lepas dari sensasi. Kepada Anji Manji lewat channel YouTube milik eks vokalis Drive itu, Young Lex ditanya soal asmaranya yang telah berlalu.

Asmara itu heboh dulu karena mantan kekasih Lex, Whitney merasa ditusuk dari belakang. Whitney adalah sahabat Kathy Indera.



Dan dengan enteng kepada Anji, Young Lex mengaku pacaran cuma karena mendapat endorse berbayar.

"Nah jadi settingan nggak sih sama siapa, Kathy ya?" tanya Anji.

"Sama Kathy? Oh jelaslah, aplikasi bayar bos...," celetuk Young Lex.

Rapper yang dulu naik karena duetnya dengan Awkarin itu dengan nada enteng menjawab lagi. "Cuan, yang penting cuan (untung)."

Kathy kemudian buka suara via medsosnya. Di Instagramnya, secara tersirat, kalima ia kecewa dengan sang musisi.

"Like what you said to me that i will regret everything when i left you. the "leave" part was never be a regret the part about our " relationship " that you tell people its fake make me regret to know you," tulis Kathy akhir pekan kemarin.

Riuh reaksi netizen pun mewarnai berita Young Lex dan Kathy Indera. Tapi yang paling bijak adalah menanggapi Young Lex tidak munafik dan Kathy Indera terlalu polos.

Young Lex bisa dibilang jadi raja prank karena ulahnya ngaku babak belur akibat aksi fans KPOP. Ini buntut dari masalahnya yang menyeret-nyeret Lisa BLACKPINK.

Tapi jika ini gimik saja di jagat hiburan, kayaknya kurang tepat pula. Sebab, Kathy Indera pun merasa tertipu.

Mengutip celotehan Tretan Muslim dan Coki Pardede (yang juga lagi disorot tajam) lewat program Debat Kusir dalam Channel Majelis Indonesia, mungkin Young Lex kini pantas kena ejekan 'bukan golongan kami' karena suka prank seperti Atta Halilintar.

Kalau menurut Anda?
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed