DetikHot

celeb

Ada Masalah Kesehatan pada Istri, Okan Cornelius Disarankan Bayi Tabung

Selasa, 23 Okt 2018 17:40 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ada Masalah Kesehatan pada Istri, Okan Cornelius Disarankan Bayi Tabung Foto: Okan Cornelius dan May Lee (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Tak ingin terburu-buru, Okan Cornelius dan May Lee rupanya masih menunda momongan. Mereka berdua mengaku masih ingin fokus pada bisnisnya.

"Iya rencana mau nambah satu, cewek satu. Tapi kita lagi fokus bisnis dulu, karena kan istri kan lagi mau buka kuliner ayam boom kan dua tempat jadi ya mungkin di tahun depan lah kita baru aturin semuanya," kata Okan Cornelius usai mengisi acara di 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

Menikah dengan janda beranak satu, Okan Cornelius akan merencanakan bayi tabung. Sebab, May Lee mempunyai masalah kesehatan.

"Karena dia ada darah rendah, jadi disarankan untuk bayi tabung, karena kondisi kesehatan dia. Bukan kesepakatan, memang kondisinya begitu, solusinya bayi tabung," papar mantan suami Viviane Tjeuw itu.


Tak ingin sampai ke luar negeri, Okan Cornelius akan menjalani bayi tabung di Indonesia.

"Indonesia sudah hebat kok buat apa ke luar negeri. Kita mesti support Indonesia kalau nggak, nggak maju negara ini," pungkasnya.

Okan Cornelius dan May Lee menikah pada 10 Februari 2018.


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed