DetikHot

celeb

Beramal Jutaan Dollar, Keanu Reeves Pernah Tinggal di Kontrakan

Selasa, 23 Okt 2018 11:15 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Beramal Jutaan Dollar, Keanu Reeves Pernah Tinggal di Kontrakan Foto: Keanu Reeves (Getty Images)
Jakarta - Kehidupan glamor selebriti Hollywood sudah biasa dibahas oleh publik. Namun di antara mereka, masih ada aktor atau aktris yang memilih untuk hidup sederhana.

Sebelumnya, Chow Yun Fat sempat menjadi perhatian setelah pengakuan sang istri soal kehidupan sederhananya tersebar ke publik. Bintang 'God of Gamblers' tersebut tak mengganti ponselnya selama 17 tahun, hingga kebiasaannya menggunakan transportasi umum saat bepergian.

Ternyata, Keanu Reeves juga menganut gaya hidup serupa. Sepanjang kariernya di dunia perfilman, sang aktor tinggal di kontrakan atau apartemen sederhana sebelum pada akhirnya membeli rumah di Hollywood Hills pada 2003.

Namun, rumah tersebut tak semewah kediaman yang biasa dibeli oleh para selebriti. Selain itu, Keanu Reeves hanya memiliki flat di New York dan Toronto.

Di balik kecintaannya pada motor, Keanu Reeves lebih memilih bepergian menggunakan transportasi umum. Beberapa kali ia tertangkap kamera tengah membaca koran di commuter line atau subway.

"Uang adalah hal terakhir yang kupikirkan," ujar Keanu Reeves saat diwawancara oleh Hello Magazine! pada 2003 lalu.

Dari pernyataan tersebut, Keanu Reeves terbukti kerap menggunakan uangnya untuk kegiatan amal. Ia bahkan rela menggelontorkan jutaan dollar untuk PETA, SickKids Foundation, Stand up to Cancer, atau badan amal lainnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed