DetikHot

celeb

Terungkap! Ini Alasan Awkarin Sempat Pamit dari Instagram

Selasa, 23 Okt 2018 07:50 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Terungkap! Ini Alasan Awkarin Sempat Pamit dari Instagram Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Awkarin atau Karin Novilda sempat memutuskan pamit dari Instagram belum lama ini. Keputusan tersebut membuat publik bertanya-tanya.

Selebgram 20 tahun ini sempat mengungkapkan dirinya ingin memiliki hidup normal. Namun tak hanya itu yang menjadi alasan di balik pamitnya ia dari media sosial tersebut.

Karin mengaku ingin lepas dari candu bermain media sosial.

"Aku baru sadar, social media ternyata se-toxic itu. Selama vakum aku nggak main Instagram, ada beberapa waktu aku pergi tanpa bawa handphone. And it felt so good," ujarnya lewat YouTube channel seperti dikutip detikHOT, Selasa (23/10/2018).


Dalam video pengakuannya yang diunggah sejak Senin (22/10) malam, ia merinci perjalanan dirinya yang juga pernah didera depresi. Sebelum di titik sekarang, Karin mengaku dirinya adalah seseorang yang memiliki ekspetasi tinggi pada penampilannya di media sosial.

Kecenderungan dirinya untuk bisa kembali mengalami depresi semakin parah dinilai Karin apabila ia terus menerus menggantungkan hidupnya di medsos. Terlebih ia selama ini dikenal sebagai salah satu selebgram yang punya penghasilan fantastis dengan menjadi bintang iklan endorse.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui curhatan Awkarin di sini:

[Gambas:Video 20detik]



"I have all those kind of fame, money, love yang didapet dari social media. tapi semua itu nggak menjamin kebahagiaan. Dengan semua yang aku punya sekarang, aku ngerasa aku berubah. Aku ngepost foto hanya untuk engadgement. Aku seneng kalau dapat likes yang banyak dan comment yang banyak, tapi kalau di beberapa foto aku dapet likes nggak banyak, aku jadi sedih. I get depressed," tuturnya.


Saksikan juga video 'Awkarin Curhat Panjang Lebar soal Alasannya Tinggalkan Instagram':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed