DetikHot

celeb

Roro Fitria Cerita Kejadian Aneh Saat Mengaji untuk Mendiang Ibu di Rutan

Senin, 22 Okt 2018 22:07 WIB  ·   Syifa Nurjannah - detikHOT
Roro Fitria Cerita Kejadian Aneh Saat Mengaji untuk Mendiang Ibu di Rutan Foto: Roro Fitria (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Roro Fitria menggelar pengajian hari ketujuh meninggalnya almarhumah ibunda Retno Winingsih kemarin malam. detikHOT pun mendapatkan kesempatan mewawancarai Roro yang berada di dalam Rutan.

"Pengajian semalam diikuti 100 lebih WBP, sebenarnya setelah pulang dari Yogya dari hari pertama sampai ketujuh ini selalu ngadain pengajian di Rutan selepas salat maghrib, zikir, yasinan," ungkap Roro saat ditemui langsung detikHOT di dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (22/10/2018).

Sehari sebelum menggelar pengajian, Roro mengalami kejadian mistis saat berada di kamar Rutan. Petugas Rutan sempat melihat sosok perempuan berada tepat di belakang Roro.


Tonton video: Roro Fitria Yakin Sang Bunda Tetap Bahagia

[Gambas:Video 20detik]



"Malam keenam mama meninggal pas masuk kamar kan selalu dihitung jumlah WBP-nya, sekamar itu ada 15 orang tiba-tiba pas dihitung yang pertama jumlahnya ada 16, kedua sama, ketiga kalinya sama, sampai petugasnya bilang itu belakang Mbak Roro ada ibu-ibu," bebernya.


Pesinetron Islam KTP itu pun percaya, sosok perempuan yang hadir saat itu adalah almarhumah sang bunda. Roro beserta rekan sekamarnya pun langsung memanjatkan doa bersama untuk ibunda.

"Setelah itu saya ngaji sama teman-teman sambil nyimpan air botol minum yang tutupnya dibuka biar doanya masuk ke air, tiba-tiba satu botol itu jatuh padahal nggak ada yang nyenggol. Saya langsung berpikir ini mama pasti ada di sini," tukas Roro.


(mau/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed