DetikHot

celeb

Dekati Rahma Azhari, Zack Lee Tetap Berteman Baik dengan Nafa Urbach

Senin, 22 Okt 2018 21:20 WIB  ·   Gabriella Wijaya - detikHOT
Dekati Rahma Azhari, Zack Lee Tetap Berteman Baik dengan Nafa Urbach Foto: Zack Lee (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Perceraian dengan Nafa Urbach setahun yang lalu tidak menutup pintu pertemanan Zack Lee. Zack Lee dan mantan istrinya, Nafa Urbach, tetap bersahabat baik dan sering curhat bareng.

"We like best friend ya. Ini lagi ngobrol, selalu ngobrol. Dia bilang lagi dekat sama cowok," ujar Zack saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Zack Lee yang telah mengadu kasih selama 15 tahun dan harus kandas di tengah jalan, mengaku sudah move on dari mantan istrinya itu. Kini diketahui dia sedang dekat dengan Rahma Azhari. Namun aktor kelahiran Liverpool itu mengaku tidak bisa hilangkan rasa cinta untuk Nafa.

"Aku punya hidup sendiri, Nafa punya hidup sendiri. Dibilang move on, ya move on. Cuma ya sampai kapan pun dia ibunya anak saya. Bagaimana pun saya harus menghormati dia. You know, sayang itu tidak pernah hilang lah," paparnya.


Selama mengarungi bahtera rumah tangga, keduanya disebut telah melakukan kesalahan masing-masing. Zack Lee juga mengaku bahwa dirinya pernah selingkuh.

"Buat saya itu nggak gampang, kawin total 11 tahun, (sama) pacaran 15 tahun, buat saya mengalami break up dengan saya selingkuh, saya melakukan semua kesalahan saya. Itu masa paling berat dalam hidup," ujarnya.

"Aku pernah ngelakuin kesalahan, dia juga pernah ngelakuin kesalahan. Tapi ya sudah, kita masih bisa mengasihi," tambah aktor 34 tahun itu.

Ia juga mengaku selalu mendukung Nafa dalam langkahnya terjun di dunia politik.

"Aku dukung dia selalu dengan tulus hati. Buat saya, saya tahu hati dia, saya tahu dia mau buat perubahan, saya tahu dia punya visi dan misi," papar ayah satu anak tersebut.

Zack Lee juga secara jelas mengutarakan bahwa Nafa serius dalam membawa perubahan dalam dunia politik. Dukungan Zack terus membanjiri hidup mantan istrinya.

"Bahwa hatinya benar, dia mau bantu rakyat, dia mau merubah bangsa. Itu orang-orang seperti itu yang harus didukung. Kita tahu dia bukan mau berpolitik, bukan mau cari uang. Benar-benar dia bisa kasih hidup dia untuk bangsa ini," pungkasnya.


(mau/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed