DetikHot

celeb

Makan Pisang dan Dansa, Tips Sehat ala Jajang C. Noer

Senin, 22 Okt 2018 20:20 WIB  ·   Gabriella Wijaya - detikHOT
Makan Pisang dan Dansa, Tips Sehat ala Jajang C. Noer Foto: Jajang C Noer (Rachman Haryanto)
Jakarta - Memiliki umur yang tak lagi muda, Jajang C. Noer masih eksis menghiasi layar lebar Indonesia. Saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jajang C. Noer membagikan sedikit tips kesehatan ala dirinya.

"Saya makan hafermoat (oatmeal) tiap hari, terus dua sendok minyak zaitun, oh sama pisang. Kalau nggak pisang, saya keram. Selebihnya ya apa yang tersedia saja," jelasnya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Selain menjaga pola makan, aktris kelahiran Prancis ini juga menjaga kebugaran tubuh dengan rutin berdansa. Kegemarannya berdansa ia lakoni sedari kecil.

"Saya olahraganya dansa. Saya dari kecil sudah dansa, karena memang orang tua saya semuanya dansa. Umur 4 tahun bisa cha-cha, tango, semua itu umur 4 tahun," papar ibu dua anak itu.


Selain hal di atas, Jajang C. Noer juga mengatakan bahwa bahagia ialah kunci dari kesehatan dalam dirinya. Dengan selalu senang bisa melewati kesulitan dalam hidup.

"Hidup mesti happy. Gimana happy? Kalau kita lapar, kita mesti masak, ke pasar, kalau ke pasar perlu duit, dapat duit mesti kerja. Itu happy. Gimana happy? Mesti baik sama orang, kalau kita jahat, kita nyesel kan. Tuhan kasih kita apa pun, yang enak-enak kita bersyukur. Dia nggak kasih apa yang kita minta oke deh. Tetap happy," ujarnya.


(mau/mau)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed